Cerita Mistis Sosok Misterius Duduk Di Atas Bambu

Cerita Mistis Halo, pembaca KCH. Cerita ini pertama. Nah, di yang lama saya di sana sisa tanah di belakang rumah. Beberapa semen untuk bermain dan memasak. tanah sebagian ditumbuhi di pohon. Pada saat itu, sekitar doa malam lelah, saya belajar di lahan yang sudah di semen. Saya belajar untuk mengulang Senin. Aku membawa buku itu ke belakang rumah.

Sebenarnya, aku sedikit merasa tidak nyaman di situ ketika membawa alat tulis dan buku. Aku belajar di sana. Awalnya, aku mendengar seperti suara bambu di perjalanan beberapa orang. Kedengarannya seperti ketika membuka pintu, ada suara “kretek, kretek, kriet”. Saya pikir itu adalah kucing yang suka bermain di belakang rumah saya. Namun, saya beralih ke suara bambu. Cerita Mistis

Seorang tokoh gelap duduk di sana. Karena aku masih berpikir positif, saya pikir itu hanya bayangan jemuran atau peralatan masak. Lalu, saya melanjutkan studi saya. Tiba-tiba, bambu dekat jemuran berbunyi “kriet,” dan karena ada bambu jatuh. Saya juga bergidik. Seorang tokoh besar, cakar tajam duduk di sana. Seluruh tubuh saya kaku, menggigil ketakutan. Merasa ngeri.

Saya segera berlari dan mengambil alat tulis dan buku. Tiba-tiba lampu berkedip. Sementara lampu. Bahkan, tetangga saya tidak mati lampu. Aku menyalakan lampu darurat. Ketika bayangan saya senteri sebelumnya, tidak ada lagi. Berkedip lampu dan diterangi. Sejak saat itu, saya tidak berani untuk belajar di belakang rumah saja.

Facebook Comments
Share Button