Cerita Mistis Suara Gangguan Di Malam Hari

Cerita Mistis Halo sobat, perkenalkan nama saya Nuril. Ini adalah cerita kedua saya. Oke, silakan baca. Kejadian ini saya alami saat saya kelas 3 SMP. Pukul 09.00 setiap orang di rumah sudah tidur, saya hanya belum tidur karena saya tidak bisa tidur. Sampai jam setengah sembilan malam tidak bisa tidur. Tiba-tiba terdengar suara nyanyian (seperti bunyi kaleng yang didinginkan saat ditarik).

Segera saya berdiri, tapi saya pikir, hah kebanyakan anak tetangga sebelah bermain. Tiba-tiba terdengar suara yang sama lagi sampai 3 kali dan diikuti oleh suara anak-anak yang sedang bermain, dan saya masih berpikiran sama seperti sebelumnya. Tapi, akhir-akhir ini gregetan juga, bagaimana tidak kesel mendengar suara klontang-klontang lagi, saya berani mengintip melalui jendela (kamar saya ada di depan dan jendela langsung menghadap ke jalan). Cerita Mistis

Tapi tidak ada siapa-siapa, langsung saja saya ngeri, dan langsung meringkuk di balik selimut. Tapi suara mode terus berlanjut selama lebih dari setengah jam, ditambah suara lain tung, tung, tung (tune) tapi samar. Dan satu lagi tidak ada suara kunti yang tidak diajak samar-sama juga * hihihi, cekikikan seperti orang kecekik, ya nampaknya ngeringin juga ngakik juga tuh mbak kunti.

Karena pada waktu itu di rumah tiga orang, ayah karna lagi piket dan biasanya kenapa jika ada kejadian mistis seperti ini, pasti saat piket ayah saya. Nyebelin tuh, biasanya saya jadi sosok berani tidur sendiri kalau ada hal mistis jadi kalau ada ayah saya di rumah saja, hehe. Tertangkap deh kalau pengecut. Setelah mendengar mbak kunti cekikikan * gaje jadi, saya langsung ngibrit dan tidur di kamar ibu saya.

Begitu banyak cerita saya kali ini, semoga bisa menghibur ya, * hehe. Tunggu cerita selanjutnya. Maafkan saya bahwa kurang bisa membuat cerita horor. Oke, kalau mau kenalan (ya kayak kayak ada pingin yang tau ngapain hanya ril), bisa melalui instagram ya.

Facebook Comments
Share Button