Cerita Mistis Suara Kursi Terseret Di Rumah Sakit

Cerita Mistis Perkenalkan nama saya Regina. Pernahkah Anda membaca cerita tentang Kamar di Belakang, Rambut Panjang Mengganggu saya, dan Orang Misterius di Jalan “? Itulah kisah yang dibuat kembar saya.
Saya ingin bercerita tentang kengerian yang saya alami di rumah sakit di Serang. Aku ada di sana bersama bibiku dan nenekku dalam perawatan.

Saat itu Sabtu malam, dan saya sedang menunggu film yang saya tonton pada pukul 3.30, jejak nenek moyang di Antv. Saat itu, bibi saya sedang tidur dan saya tinggal dan nenek saya masih terjaga. Lalu, nenekku akhirnya tertidur. Tinggal sendiri masih terjaga. Cerita Mistis

Akhirnya, karena tidak mampu menahan kantuk yang berat, saya tertidur pada pukul 23.45 WIB. Saya tidak mematikan tv karena saya tidak tahan dengan kantuk. Aku bangun sekitar 23:02. Saya nonton tv sampai jam 12. Cerita Mistis

Di sini mulai ngeri. Kudengar seseorang mengobrol di luar, tapi aku tidak peduli dengan hal itu karena mungkin perawat / perawat. Ya, sebenarnya agak menyeramkan juga. Jam seperti ini perawat / perawat jalan di aula saat ngobrol? Kan mengganggu pasien.

Kemudian, pada pukul setengah dua, sangat memalukan mendengar suara kursi diseret. Aku sadar saat itu juga. Tidak mengantuk sedikit pun. Dan seram, suara itu terdengar dari dalam ruangan. Kursi tidak bergerak. Dan biarpun kedengarannya dari kamar sebelah, saatnya bangun. Dan, jika itu dari lorong, apakah perawat / perawat tidak memiliki pekerjaan lain yang menyeret deretan kursi?

Aku mulai gemetar dan tiba-tiba kantuknya kembali. Sampai sampai tv kembali tidak di matikan. Saya tidur 1 jam dan bangun jam 2 pagi. Kemudian, perhatikan “jejak nenek moyang” sendiri sampai selesai.
Lalu tidurlah sampai pagi.

Itu adalah kejadian mengerikan bagi saya pribadi. Kejadian ini saya alami. Terima kasih telah membaca ceritaku

Facebook Comments
Share Button