Cerita Mistis Suara Setan Dalam Lift

Cerita Mistis Suara Setan Dalam Lift – Ini adalah sebuah kisah nyata yang saya alami sendiri, meskipun ini hanya kisa sepele namun ini membuatku takut bahkan aku tidak berani mendekati area yang dekat dengan lift.

Nama saya bayu, saya pria berusia 24 tahun dan Cerita Mistis Suara Setan Dalam Lift ini terjadi sekitar 2 bulan lalu, Itu terjadi ketika saya mendapatkan info lowongan kerja di sebuah gedung yang baru selesai di bangun, gedung ini memang sangat jauh dari tempat tinggal ku namun dikarenakan saya sudah lama sekali menganggur maka lowongan pekerjaan itu saya coba meskipun lokasinya sangat jauh dari tempat tinggal saya.

Dari luar maupun dalam gedung semua nampak biak-baik saja tidak ada yang aneh bahkan nampak bagus, luas dan bersih seperti gedung gedung pada umunya. Ketika itu saya datang pukul 1 siang karena saya mendapatkan informasi lowongan kerja ini dari surat kabar harian atau koran yg diinfokan bahwa lowongan tersebut dibuka dari jam 1 siang sampai jam 5 sore di lantai 15 yang mana itu adalah lantai paling atas di gedung itu.

Karena itu hari jum’at, saya sebagai orang muslim saya sempatkan diri untuk shalat jum’at terlebih dahulu, jadi selesai shalat jum’at barulah saya pergi ke gedung itu untuk melamar kerja, namun saya sedikit terlambat dan saya sampai di lantai 15 pada pukul 01.30,  sesampainya saya di sana ternyata tempat itu sudah ramai sekali yang mengantri untuk mendapatkan giliran di panggil agar dapat di interview, dan sayapun harus mengambil nomer antrian terlebih dahulu, nomer antrian saya sangatlah jauh,,.. saya mendapatkan nomer 2961 sedangkan nomer yg berlangsung saat ini baru di angka 38.

Cerita Mistis Suara Setan Dalam Lift

Tentu karena saya datang dari jauh saya tetap menunggu walau mungkin akan terasa sangat lama, yap.. saya menunggu sambil bersandar di bangku yang sudah disiapkan di loby itu, sampai-sampai saya tidak sadar saya sudah tertidur sampai setengah 7 malam ketika saya melihat jam di tangan saya. Saya merasakan ada yang aneh pada saat saya membuka mata, semua lampu tetap menyala, semuanya terang dan jelas terlihat, namun tempat yang saya tempati saat itu sepertinya bukan tempat yang sebelumnya saya datangi.
lantai itu masih tetap di lantai 15 namun dekorasi ruangan di loby itu sangat jauh berbeda begitupun dengan struktur bangunannya. yang sebelumnya terlihat berkelok kelok dan  banyak sekali sudut tembok, dan hanya beberapa ruangan yang ada di loby itu namun kini menjadi benyak sekli pintu dan loby itu hanya terlihat lurus saja kedepan, dan di ujung loby itu terlihat lift, sebelumnya aku merasa bahwa aku harus berbelok dulu untuk menuju lift, tapi kini aku melihat lift tepat di hadapan ku dan jauh disana dengan arah yg lurus..

Karena aku merasa aneh dan tidak ada siapapun di situ, reflek aku berlari menuju lift yang berada di ujung lorong itu. untungnya lift itu nampak normal-normal saja saat aku masuk kedalamnya, namun aku tetap merasa gelisah karena jauh sekali untuk menuju lantai satu. Terus menerus aku menekan tombol satu karena aku semkain dan semakin merasa takut entah kenapa.

Cerita Mistis Suara Setan Dalam Lift

Dan secara tiba-tiba, pintu lift itu terbuka di lantai 13, aku melihat keluar sana dan tidak ada siapun di sana, rasa takutku tidak tertahan lagi dengan cepat aku tutup liftnya dan kembali menekan nekan tombol lantai 1. aku sangat ketakutan, jantungku berdetak kencang sekali..
Tapi akhirnya saya sampai di lantai satu dan lift itu pun terbuka dengan efek suara di atas lift itu, aku mendengar jelas ada suara yang bernada persis seperti masinis kereta api, suara itu mengucapkan “SILAKAN KELUAR”

Aku berfikir itu hal biasa mungkin itu memang sistem dari lift tersebut, namun aku tetap merasakan hal yg aneh pada suara itu, aku segera melarikan diri dari gedung yang sudah sepi itu.
Ke esokan harinya aku bercerita pada temanku tentang semua hal yang aku alami tersebut, Temanku berkata bahwa ia justru di terima di lowongan tersebut, ia mengucapkan alamat dan nama kantor sekaligus lantai yang benar,.. memang ia melamar persis seperti alamat yang aku tuju, namun katanya dia sama sekali tidak melihatku dan proses interview pada lowongan itu tidak sampa jam 5 sore, dia tau itu karena dia pulang paling belakangan dari interview tersebut.

Dia tidak melihat ku sama sekali, dia berkata aku tidak ada disana sampai akhir acara, dan soal lift itu, dia menjelaskan bahwa tidak ada sistem suara apapun di lift itu.

sejak itu aku tidak berani lagi masuk lift, bahkan aku tidak mao berada di area yang dekat dengan lift.

Cerita Mistis Suara Setan Dalam Lift

Facebook Comments
Share Button