CROWN-NEW-527x65 demenqq dwoqq gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 Sentosapoker SENTULPOKER-728x90 simpatiqq aseanpoker

Cerita Mistis Subali Dan Sugriwa

Cerita Mistis Kekisruhan saudara saudara Private Pilot License, Kapi Kapi Vali dan Sugriwa, dimulai karena kesalahpahaman pesan. Vali pesan disampaikan kepada saudaranya sebelum ia berjuang dengan penguasa gua Kiskenda Kebo Ox Sura dan Sura. Isi pesannya adalah bahwa jika aliran yang datang dari gua Kiskenda berwarma merah, (Vali) yang memenangkan pertempuran. Sebaliknya, jika air putih, ia dikalahkan dan jika itu terjadi, ia meminta Sugriwa segera menutup Kiskenda gua dengan batu besar.

Setelah menunggu selama tiga hari dan tiga malam, aliran sungai yang berubah putih dicampur dengan merah. Melihat warna air seperti itu, cepat menyimpulkan bahwa nya Sugriwa saudara, Vali, telah dibunuh sepanjang Ox Kebo Sura dan Sura. Pikiran yang kemudian dikirim Sugriwa terhadap Bethara Master di surga. Bethara guru memberikan tugas kepada Vali dan Sugriwa untuk membunuh Kebo Sura dan Sura sapi karena keduanya telah mengambil Dewi Tara. Cerita Mistis

Namun apa yang sebenarnya terjadi, Vali, yang memenangkan pertempuran. Mengapa air putih sungai? Itu bukan dari darah Vali, tetapi karena kebinasaan otak Kebo Ox Sura dan Sura yang diadu basin. Kesalahpahaman adalah apa yang membuat benih permusuhan dari Rishi Gotama keturunannya di masa depan. Cerita Mistis

Arogan

Cerita panjang pendek, surga Jonggring Saloko yang terkena oleh turbulensi Kebo kelancangan dan patihnya Sura, Sura lembu, yang menginginkan Tara menjadi Permaisuri di Gua Kiskenda. Tentu saja, permintaan Kebo Sura tidak diizinkan oleh pertemuan para dewa di surga.

Keinginan adalah dianggap tidak normal karena raksasa tak berwajah Kebo benar-benar ingin mengedit malaikat. Namun, karena permintaan itu ditolak – mentah, Kebo Sura marah. Dengan kuasa-Nya luar biasa dan dibantu Ox Sura, dia air mata – apart langit dan kekalahan para dewa. Mereka mampu akhirnya membawa Tara gua Kiskenda mana mereka membangun kerajaan Sura.

Kekalahan para dewa dengan Sura yang membuat keprihatinan Bethara Master. Itu sebabnya Bethara Master segera dikirim ke Marcapada Bethara Narada menemukan ayam. Narada mendengar informasi bahwa anak Rishi Gotama, Vali dan Sugriwa, memiliki kekuatan gaib yang dapat mengalahkan Kebo Sura dan Sura sapi. Pada waktu itu, Vali dan Sugriwa, dua berwajah monyet knight, tengah dipenjarakan di hutan Dandaka. Cerita Mistis

Guru Bethara pesan menyampaikan Narada Vali dan bahwa siapa saja yang mampu mengalahkan musuh langit, berhak Tara Sugriwa. Mendengar penawaran yang menarik, tanpa membuang-buang waktu, Vali menyanggupi permintaan dewa.

Cerita panjang pendek, Vali yang memiliki aji Pancasona, mencapai gua Kiskenda. Dengan sihir, dia mudah dan berhasil merebut kembali Tara dari cengkeraman Kebo Sura. Dasar-dasar keselamatan, Vali Sugriwa untuk mengirimkan Tara akan segera diajukan ke surga. Sementara Vali menghadapi dan menantang duel Kebo Sura dan Sura sapi. Sebelum perang, Vali Sugriwa dan pesan yang kemudian menjadi masalah besar.

Dalam pertempuran yang air mengalir dari gua Kiskenda dicampur merah dan putih. Itulah yang kondisi mereka dilaporkan ke Bethara Sugriwa Master dan Narada juga menyerahkan Tara. Sugriwa mengatakan bahwa saudaranya, Vali, mati dengan Kebo Sura dan Sura sapi.

Perasaan musuh atau surga klilip Jonggring Saloka telah tewas, Bethara Master dengan senang hati memberikan hadiah kepada Sugriwa. Hadiah adalah Dewi Tara untuk menjadi istrinya. Sebenarnya, Sugriwa adalah enggan menerima karunia, karena ia tahu bahwa lebih berhak untuk menerima saudaranya, Vali. Namun, yakin saudaranya meninggal, ia menerima hadiah.

Pada saat yang sama, Vali yang kekelahan setelah membunuh Kebo Sura dan Sura Ox gua Kiskenda terkejut melihat pintu ditutup dengan batu. Bahkan, ia awalnya berhatrap saudara, Sugriwa, yang sedang menunggu di luar, menyambutnya setelah ia memenangkan perang.

Eling – eling, knight Vali-marah, dia adalah segera marah melihat pintu gua tertutup. Dia menjadi sangat marah dengan Sugriwa. Dia pikir Sugriwa telah terluka dan dikhianati janji untuk memperoleh Dewi Tara.
Jadi dengan kuasa-Nya, pintu gua menendang dan hancur. Gua adalah akhirnya tebuka kembali. Tanpa berpikir, melihat langsung Vali Sugriwa.

Rupanya Sugriwa telah kembali dari surga dan bertemu dengan Vali dalam perjalanan pulang. Tanpa ada pidato, Sugriwa Vali segera menghantam babak belur. Sugriwa mencoba menjelaskan kepada saudaranya mengapa ia harus menutup pintu gua Kiskenda. Namun, Vali tidak bisa menerima penjelasan dan terus adikya menggelandang Sugriwa. Dalam keputusasaan, Sugriwa dipaksa untuk membela diri. Akhirnya ada duel antara saudara darah.

Perang tidak akan berhenti, jika Bapa, Rishi Gotama, tidak campur tangan arbitrase. Rishi Gotama bertanya apa penyebab pertengkaran keluarga. Sugriwa mengatakan dari awal sampai akhir. Tapi Vali tidak bisa menerima semua penjelasan Sugriwa. Namun, orang lain berpendapat Rishi Gotama, ia benar-benar marah dengan perilaku Vali. Tidak hanya Valin sudah malu Keluarga, tetapi juga mengaku berdarah putih.

Gotama mengatakan tidak ada orang di dunia yang berdarah putih. Itu adalah karena perilaku Vali, Gotama memutuskan bahwa ia berhak Tara adalah Sugriwa, tidak hanya itu, Gotama mengutuk Vali karena sudah mengakui berdarah sombong putih. Dia mengatakan bahwa Valin akan mati oleh kesatria yang titising wayang Wisnu. Kutukan itu kemudian terbukti, Vali meninggal karena Raja Rama Wijaya sihir panah.

Facebook Comments
Share Button