Cerita Mistis Tanah Perumahan Bekas Kuburan

Cerita Mistis Oke gan, Dika saya ingin menceritakan sedikit tentang pengalaman saja gw alami mistik …
Saya punya saudara. Baik saya saudara sudah menikah dan masih tinggal sama orang tua rumah gan tersebut. Itu adalah rumah yang saya ceritain sebelumnya. Kebetulan orang tua di rumah ada beberapa kamar kosong. Nah ini adalah cerita kemarin di 2.016 Idul Fitri. Saudara membeli sebuah rumah di gw perumahan *****, di Batam, ga jauh dari rumah orangtua. Cerita Mistis

Sehari setelah lebaran, gw saudara pindah ke rumah barunya. Karena kondisi ini lagi bangun dapur sehingga pintu belum dipasang. Hanya mengotori penggunaan besi dan setengah pengangguran di keramik

Karna saudara saya pikir ada pencuri masuk takut sehingga ia tidur di ruang tamu. Sekitar 00:01 jam suara awal besi baji pintu jatuh. Ga mungkin itu tikus, karena zat besi adalah up. kemungkinan kecil tikus bisa menggulingkannya. Abang saya pikir itu pencuri. Dia segera bangunin istri

“Nop (nama samaran), tampaknya ada pencuri. Anda berteriak minta tolong, biarkan aku menentang pencuri, ntar aku cinta isyarat …” Cerita Mistis

Ga pas di cek tidak ada. Tapi kakak gw blum berpikir jika itu adalah hantu.
Tidak lama ada panci suara jatuh di dapur dan saudara gw cek. Pan pertama di daerah yang belum di ubin keramik jatuh di atas jarak sekitar 2 meter. Abang saya mulai merinding.

Pada hari berikutnya pintu telah diinstal. Jadi dia bisa tidur di kamar. Pas di 12 sepanjang malam di pintu kamar membenturkan. Abang saya terkejut pada istrinya. Dan lampu dimatikan. Pas gw saudara ambil senter menyala lampu langsung. dan suara kaki yang berjalan di ruang tamu. Abang gw ga langsung dan tidak ada.

Keesokan harinya dia tidur di rumah orang tuanya lagi karena mereka takut. anak-anak kecil selalu menangis di malam hari. Nah gw dah jadi tidur di sofa, karena menggunakan ruangan gw kakak gw.

Kebetulan hari Minggu, jadi saya mencoba untuk tidur di rumah aja aja gw saudara sendiri. Tanpa rasa takut AKHIRNYA gw gw kakak tidur di rumah.

Di tengah malam saya tidak tahu apa waktu. Itu adalah benturan keras di pintu. Ya gw shock. Keluar gw ga ada apa-apa. Aku tahu itu adalah hantu usil. Jd saya katakan jika Anda ingin keributan mengundang ayok .. Tapi gada respon apapun, tidur gw lanjut.

Pas gw gw direp (istilah Jawa, digangguin) tidur-repin. Gw lembaga Serasa ditimpa. Gw ga bisa apa saja. Juga ingin mengatakan tidak bisa. Mata melek sedikit di depan gw ada bayangan hitam besaar atap tembus. Saya hanya bisa membaca doa dalam hati saya, saya akhirnya bisa bangun.

Saya ingin mengambil dapur untuk minum, bahkan melihat sosok hijau. telinganya panjang seperti kelinci. Aku hanya liat doang detak jantung. Gw lebih tidur lagi. Dan terganggu lagi, tampak gw diseret dan dibawa ke belakang gw rumah saudara. tempat yang sangat gelap.

Saya membaca doa lagi dan gw sadar lagi. Aku segera mengambil wudhu dan tidur lagi. gangguan Gada lagi.

Hari berikutnya aku ceritain ke semua keluarga gw gw Alamin. Keluarga percaya gw ga gw pada tidur di sonoh. Mereka pikir saya tidur di rumah teman.

Orang tua saya sebut orang pintar. Gw ga ya tahu dia lakukan di dapur seperti seorang pertapa sehingga hihi … Dia mengatakan jika ada banyak roh, pucat, anak-anak kecil, genderuwo, telinga panjang dan tokoh hijau. Dan orang-orang pintar yang dia berikan pagar ghoib. Ga ngusir hantu tapi dipagar biar ga sendirian. Karena di belakang rumah kuburan. Keluarga saya percaya jika baru di omongin gw bener.

Sampai skarang sudah aman Alhmdlilah :) Sebuah cerita beberapa gay dari saya, maaf jika ada “kata, jika ga menakutkan, dan itu jelas bahwa gw Alamin.

Facebook Comments
Share Button