Cerita Mistis Televisi Yang Mati Dengan Sendirinya

Cerita Mistis Aku kahlaa nama, ya, biasa disebut kahlaa. Jadi cerita ini terjadi ketika aku masih kelas 4 sekarang aku di kelas 6. Jadi ketika itu Jumat malam dan di rumah ada cuman saya, kakak saya, ibu dan MBA (pembantu). Nah malam itu saya tidur di kamar saya, kebetulan bahwa saya kamar sebelah tempat doa.

Tapi di ruang doa ada lubang dan kata teman saya di rumah ketika ada lubang seperti itu, di mana setan berkumpul ya. Saya masih percaya tidak percaya, tapi terus deh cerita. Lalu aku tidur di mama saya dan adik saya, baik dalam waktu pukul 08.00 di malam hari, mama dan kakak saya sedang tidur. Lalu aku sedang menonton bola sendirian di kamar, Cerita Mistis aku tidur dulu. Kemudian saya cek hp dan sudah 1:45 jam yang lalu televisi 02:00 pas mati sendiri.

Meskipun mama saya tidak memberikan waktu di tv, maka aku masih dingin. Nah beberapa menit dan kemudian tiba-tiba ada ketukan di kaca jendela kamarku. Saya sangat terkejut dan takut, dan kemudian aku menutup diri mengenakan selimut dan beberapa menit kemudian saya membuka selimut. Aku melihat bayangan putih di kaca, maka saya ingin berteriak tapi takut mama ngebangunkan dan kakak saya sudah tidur.

Ya telah saya terus ketakutan dan sadar aku pergi tidur dan bangun sudah di pagi hari. Kemudian saya kirim ke mama dan papa, tapi mereka tidak percaya, dan sampai sekarang masih menjadi tanda tanya bagi saya. Tapi sekarang aku tidak sendirian lagi pula. Ok jadi cerita saya jadi jika tidak jahat, aku minta maaf. Tunggu cerita lain ya.

Facebook Comments
Share Button