Cerita Mistis Terdengar Suara Sahutan Ibuku Dari Lantai 2

Cerita Mistis Terdengar Suara Sahutan Ibuku Dari Lantai 2

Cerita Mistis Terdengar Suara Sahutan Ibuku Dari Lantai 2. Ketika saya masih kecil, keluarga saya pindah ke sebuah rumah tua bertingkat dua dengan banyak ruangan dan pintu berderit keras. Kedua orang tua saya bekerja, jadi saya sering pulang sendiri sepulang sekolah.

Suatu sore saya pulang dan menemukan rumah itu masih gelap. Aku memanggil mamaku “Mama?” dan mendengar suaranya berkata “Ya?” dari lantai dua Aku menelepon Mama sekali lagi saat dia menaiki tangga ke lantai dua, mencari tempat mamaku berada. Sekali lagi mama menjawab “Yaaa?” dengan suara lembut

Karena saya tidak terlalu lama pindah ke rumah, saya tidak terlalu akrab dengan skema. Tapi aku yakin suara mama berasal dari salah satu ruangan kosong di ujung lorong. Aku kedinginan, tapi kupikir itu hal yang wajar. Dan begitu aku bertemu dengan Ibu, aku yakin perasaan itu akan hilang! Jadi aku langsung menuju ruangan di ujung lorong dan meraih kenop pintu.

Saat hendak memutar kenop pintu, aku mendengar pintu depan rumah terbuka. Suara ibuku yang bernada tinggi terdengar dari bawah “Nak, apakah kamu pulang dulu?”

Saya spontan Melompat mundur dari pintu ruang kosong di depanku dan kabur ingin menyambut ibuku di lantai bawah! Tapi saat aku menengok ke belakang untuk terakhir kalinya, aku melihat pintunya terbuka sedikit sambil berdecit nyaring. Dan seseorang … tidak! Sesuatu, menatapku dari celah pintu.

Facebook Comments
Share Button