Cerita Mistis Terlihat Kuntilanak Berdiri Di Atas Rumah

Cerita Mistis Terlihat Kuntilanak Berdiri Di Atas Rumah

Cerita Mistis Terlihat Kuntilanak Berdiri Di Atas Rumah. Kisah ini saya dapatkan dari saudara ipar saya, tepatnya malam apa yang dia lupakan. Namun dia mengatakan belum terlambat juga. Di bawah pukul 12 dia berkata. Malam itu dia lagi tidak ada jadwal berkeliaran, tahu adalah anak baru gede (ABG) yang hobi berkeliaran.

Tanpa mengembara hidup terasa sepi, itulah katanya loh. Yah hanya malam itu ada tetangga mertua di rumah ingin melahirkan. Karena dia tidak bisa tidur lagi, dia mencoba memainkan gitar. Di samping rumah ayah mertuaku, aku memiliki pohon ucapan yang cukup tinggi, di bawahnya ada tempat duduk. Di situlah adik iparku memainkan gitarnya. Sekarang pohon telah ditebang, karena saya membuat rumah di samping rumah mertua.

Pertama dia biasanya tidak memiliki perasaan bagaimana-bagaimana, tetapi seiring waktu dia mengatakan ada rasa aneh untuknya mengernyit. Tapi dia hanya tidak tahu, perasaan berani ya. Nah baru 1 hingga 2 lagu dalam suara newkaan yang baru muncul tertawa khas miss kunti-nya, karena dia penasaran, dia mencari darimana asal suara tersebut. Eh ketika Anda lihat di atap rumah tetangga ada kunti yang merindukan lagi berdiri sambil tertawa. Langsung berteriak dia “mamak” terus masuk ke rumah.

Jadi ketika di dalam dia memberi tahu ibu mertuaku bahwa dia melihat kunti yang hilang di atas rumah tetangganya. Ayah mertuaku dulu tahu ada orang yang ingin melahirkan di belakang rumah, pasti ada hantu nungguin seperti itu. Dan adik iparku begitu sembuh memainkan gitar malam di bawah pohon itu lagi. * Hehe tetapi jika mah mahing berkeliaran tetap setiap malam.

Dan malam itu tetangga mertuaku akhirnya melahirkan putranya. Katanya setiap dia melahirkan pasti menunggu ketinggalan kunti. Hobi saat itu merindukan kunti tungguin orang lahiran.

Facebook Comments
Share Button