Cerita Mistis Tersesat Di Kuburan Angker Dan Seram

Cerita Mistis Tersesat Di Kuburan Angker Dan Seram

Cerita Mistis Tersesat Di Kuburan Angker Dan Seram. Kali ini saya akan menceritakan sebuah cerita mistis saat berada di kuburan,ini ceritanya…

Nama saya Roni ,saya akan menceritakan kisah aneh yang saya alami yaitu tersesat di sebuah kuburan yang katanya keramat.

Cerita Mistis Tersesat Di Kuburan Angker Dan Seram. Awalnya hari itu saat itu ada sewaktu saya akan pulang berkunjung dari rumah bibi hanya untuk sekedar silaturahmi dan karena juga saya sudah lama tidak berkunjung kerumahnya,dan ketika akan pulang awalnya harusnya saya pulang melewati jalan besar,namun karena waktu itu lagi ada perbaikan jalan dan suasananya menjadi sangat macet terpaksalah saya harus mengambil jalan pintas agar bisa cepat sampai kerumah.

Jalan pintas yang aku ambil ternyata harus meluwati daerah pekuburan yang kata orang sekitar situ cukup keramat.

Setelah berpamitan pulang pada bibi,aku segera mengendarai sepada motor saya dengan cepat agar cepat sampai karena hari itu hari sudah hampir maghrib dan saya ingin cepat sampai kerumah.

Cerita Mistis Tersesat Di Kuburan Angker Dan Seram. Ada rasa takut juga dalam hati saya untuk melewati kuburan tersebut,dengan perasaan ragu dan takut aku berjalan menyusuru jalan pekuburan itu,ada rasa cemas juga terbesit dalam hati saya,namun perasaan saya harus sudah sampai dirumah dengan cepat,pekuburan itu tampaknya tidak begitu luas,mungkin sekitar 1 menit saya harusnya sudah keluar dari daerah pekuburan itu,namun aku merasa berjalan sudah lebih dari 4 menit aku belum juga keluar dari pintu makam tersebut,hati saya makin cemas tidak karuan.

Rasa cemas,takut,gelisah bercampur tidak karuan karena ternya sudah hampir sepuluh menit saya juga belum bisa keluar dari daerah pekuburan tersebut,sebenarnya kuburan ini tidak boleh sembarangan orang yang melewati ,namun karena terpaksa boleh saja melewati asal harus menjaga sikap tak tidak boleh berkata kasar di pekuburan tersebut dan masuknya pun harus permisi dahulu,karena kuburan ini adalah kuburan sesepuh desa dan orang orang yang dihormati disini.

Cerita Mistis Tersesat Di Kuburan Angker Dan Seram. Hampir menangis saya saat itu karena belum juga berhasil keluar,waktu itu pun sudah memasuki waktu maghrib tiba,tak lama saya melihat seorang kakek kakek tua sedang berjalan melawan arah dari hadapanku,sempat terbesit dalam pikiranku bahwa kakek tua itu adalah makhluk halus atau hantu,namun ternyata kakek tua itu menyapa saya…

“mau kemana sampean” tanyanya

Sejenak saya diam tidak menggubrisnya karena saya takut bahwa ternyata kakek itu adalah hantu atau apalah itu,kakek itu bertanya lagi “sedang mencari pintu keluar kuburan ya”

Saya segera menghentikan motor saya karena sepertinya kakek ini bukan hantu dan suaranya pun tidak menyeramkan pikirku.

“mau mbah tunjukkan jalan keluarnya ‘’ katanya

“Iya mbah”jawab saya

“Ayo ikut mbah”  kata kakek tersebut

Cerita Mistis Tersesat Di Kuburan Angker Dan Seram. Saya mengikutinya dari belakang,mungkin mbah ini memang sudah biasa dan mengenal tempat ini,pikiran saya saat ini dan saya sudah mulai sedikit tenang,namun entah kenapa aku berjalan mengikutinya sudah hampir 5 menit belum juga sampai ke pintu keluar makam itu,”masih jauh ya mbah”tanya saya heran…   ,kakek itu membalikkan badannya sambil tersenyum dan berkata “pulangnya besok saja ya nak” kata nya sambil tiba tiba kakek itu menghilang di dekat makam.

 

Hampir tak percaya saya dengan apa yang saya lihat didepan saya,tubuh saya merinding hebat,rasanya akan berteriak namun suara saya tak bisa keluar,kemudian saya pingsan tak sadarkan diri di tempat itu,esok harinya saya terbangun dan sungguh saya shock ternyata saya terbangun disebelah makam makam itu,segera saya berdiri dan tancap gas dengan motor saya dan akhirnya ternyata saya bisa keluar dengan cepat,sampai dirumah saya masih dalam keadaan shock berat dengan terbata bata menceritakan semuanya pada keluarga saya,mereka hanya terbengong bengong mendengar karena mereka mengira saya menginap di rumah bibi saya.

Facebook Comments
Share Button