Cerita Mistis Untung Pas Lagi Loading

Cerita Mistis Halo nama saya Qila, saya ingin memberitahu ya pengalaman saya. Saya ibu dari calon anak adalah apa yang saya bawa. Pada saat itu saya kandungan berusia 5 bulan. Entah bagaimana ketika saya hamil saya lebih peka terhadap “orang-orang” tak terlihat. Itu bulan Desember dan Tahun Baru liburan suami meminta saya untuk pergi ke desa-desa tepatnya di Magelang.

rumah Suami saya seram karena ada jauh dari kota, di belakang rumah adalah hutan kemudian, tidak ada jalan lampu, jadi jika Anda ingin pergi ke toko dekat rumah harus senter. Jadi, jika Anda sudah sudah ba’da maghrib tidak ada orang di luar. Kembali ke cerita ya. Sekitar ba’da Isya, saya, suami saya adik ipar berkumpul di ruang tamu kami bertukar cerita di sana. Dari kisah sekolah, cinta, untuk hantu. Cerita Mistis

Tidak tetap dan kami berbicara sudah 23:00 dan lagi saya telah mengantuk. Kemudian saya dan suami saya pergi ke ruang belakang untuk tidur. Saya selalu tidur di dekat dinding karena aku takut untuk tidur di tempat tidur di samping takut bahwa akan ada hantu menarik kakiku, * haha. Kemudian sekitar 01:30 Aku membuka mata, saya melihat di samping suami saya ada seorang pria duduk, rambut panjang dan memakai kayak hitam panjang tersenyum begitu kepada saya dan itu benar-benar bibir lebar benar ya, begitu luas, sampai dekat sama telinga.

Aku hanya melihat dia, belum juga saya mengantuk sehingga tidak seberapa “* ngaeh ‘jika ia adalah makhluk yang berbeda. Dia mencoba untuk membuat tangan menyentuh aku. Pas dia memegang tangan kayak tiup saya untuk angin dingin, tapi angin yang berbeda tidak seperti angin normal. Nah dalam hitungan detik dibutuhkan “dia” hilang. saya langsung membangunkan suaminya dan meminta air putih.

Sumur baru setelah minum saya menyadari adalah bahwa aku melihat hantu. Setelah itu saya punya cerita untuk suami saya dan suami saya mengatakan bahwa hal-hal seperti itu penampakan adalah kejadian biasa di desa ini dan saya tidak perlu takut karena jika tidak mengganggu mereka juga tidak sendirian.

Jika mereka mengabaikan usil hanya karena manusia adalah yang paling sempurna. Nah loh bilangin sehingga dalam waktu jika ada penampilan suami saya apalagi deh ngewakilin saya, tidak memiliki saya melihat * hehe pula terima kasih Tuhan saya melihat dia cocok lagi memuat, cobalah cocok deh respon lagi cepat tidak tahu bagaimana hal itu akan . Maaf ya tidak menakutkan.

Facebook Comments
Share Button