Cerita Mistis Wewe Gombel Di Hutan Angker

Cerita Mistis Assalamu’alaikum, Semua bertemu kembali di saya. Kami terus ya cerita hantu wewe gombel. Setelah saya dan 2 dari teman-teman saya pergi memancing ke Sungai baung tepatnya di hutan. Perjalanan yang kami lakukan di 5 pm hanya memanggil saya nama dika dan andre. Cerita panjang pendek akhirnya kami tiba. kami langsung kami motor yang terparkir di pinggir jalan. Tepatnya di sebuah gubuk yang milik seorang petani. Andre teman saya bertanya pada petani secara langsung.

Andre: paket di sini baungnya ikan emang banyak orang mengatakan ya Pak karena banyak ikan.
Petani: ya mas emang banyak. Cerita Mistis
Andre: oh ya, kita bungkus motor nitip pertama ya di sini
petani: tidak apa-apa ya mas.

Saya dan 2 dari teman-teman saya pergi langsung ke tujuan kami di tengah hutan yang lebat dengan sungai cukup besar, kami tiba di sungai. Dika dengan semangat segera melemparkan umpan ke sungai dan itu hanya sedikit sementara dia mampu. Sementara aku pergi ke sungai untuk mencari tempat yang tepat. Cerita Mistis

Sampai baik pikir-jam pertunjukan di 6 pm, saya segera melemparkan umpan 10 menit kemudian fronting makan ikan umpan baung. dan dalam Roh yang saya menarik tidak ikan tersangka yang hampir aku turun dari hanya seperti itu, dengan kebencian kembali saya melemparkan cacing dan langsung melahap lagi oleh ikan, tapi apa daya ikan nya kembali turun, sampai dengan 5 waktu ikan kuburu off lagi.

Dengan kebencian saya berteriak di sungai. “Dasar ikan ganas yang tidak mau makan tidak perlu bekerja dengan cara itu,” Aku terus mengomel pada hutan tanpa berpikir malam saya sendiri menunjukkan di 8. Dan ketika mereka ingin berdiri di samping yang ada ternyata makhluk menyeramkan yang halus. Mata besar dan pakaian compang-camping panjang kuku dan rambut panjang kusut.

Dia terus menatapku saat aku hanya tetap diam dan tidak bisa bergerak sama sekali dan saya ingat pesan guru jika Anda memenuhi Roh segera pasang pisau di tanah. Aku segera jatuh pisau berdoa dan cukup yakin ia pergi hilang saya sadar segera berlari dan berteriak memanggil kawananku tetapi sayang saya adalah terlalu jauh dari mereka dan akhirnya tiba jeritan disambut teman saya telah menunggu untuk saya dari awal.

Yang menjadi takut untuk memberitahu teman-teman dan petani, petani kebetulan ada masih menunggu terlalu. Petani ia melanjutkan seram cerita bahwa saya mengalami hal ini. Ternyata bahwa banyak korban yang hilang di hutan karena tindakan wewe gombel. Petani mengatakan hutan memang terdapat satu makam yang pernah di jelas. Beberapa dari cerita saya adalah, dengan hormat meminta maaf jika ada kesalahan.

Facebook Comments
Share Button