Cerita MistisPenunggu Penunggu Perumahan

Hi ni hari saya ingin menceritakan kisah nyata asli nan, yang saya alami sendiri di tempat kerja saya.
Jadi hari gini adalah hari Senin dan saya kehilangan patroli malam. Bagi saya, terus malem sudah menjadi makanan sehari-hari. Ini dikenal keamanan. Emmmmmm !!!!

18:00 Saya mulai bersiap-siap untuk pergi bekerja, dan saya ga merasa ada sesuatu yang aneh. Saya sangat bersemangat untuk pergi bekerja. Aku pergi untuk bekerja dan sampai sekitar 18.30.

Pada malam itu saya merasa biasa aja malam kaya sama sebelumnya. Ga ada yang aneh malam itu. 22:45 Aku dan rekan mulai bergerak lebih dekat ke penjaga masing-masing. Ketika kita berjalan, melewati bundaran pas 3 saya merasa ada anak-anak kecil yang joging.

Aku bertanya pada pasangan saya, “Pak, apakah Anda liat anak ??”

Cuman Rekan saya menatap wajah saya seolah ingin buru-buru pergi dari sana.d Tampak bingung saya terus menginjak sepeda untuk jalan. Pada kedatangan kami melewati bundaran pertama, rekan-rekan saya mulai melihat sosok nenek memakai syal hijau baju merah kebaya. Ada, rekan-rekan saya bahkan tancap gas bahkan lebih keras seolah-olah mereka ingin cepet-cepet sampai penjaga.

Setibanya di tempat dalam kasus saya berkata kepada pasangan saya. Mengapa malam ini terasa aneh. Ga seperti biasa. Pertama saya adalah seorang anak lagi lari liat-limpasan, baik rekan saya yang Melihat kebaya nenek merah. Hal ini aneh malam itu. Yang aneh kenapa gada menambahkan kendaraan apapun yang lewat sedangkan biasanya sebagai tenang ga itu.

Tanpa berpikir macem-macem saya mulai mengambil inisiatif untuk membuat api karena waktu telah menunjukkan sekitar 01:30. Angin mulai meniup menyengat di tubuh saya dan ketika saya mendengar suara seorang lelaki tua yang menelepon saya.

Ia mengatakan, “Jang gedean saeutik seneu teh baterai bocor”.

Periode Allah, yang yang berbicara. Saya dan pasangan saya bingung dan sedikit takut. Perlahan-lahan saya melihat kesekitarnya tidak apa-apa hanya kami berdua. Seperti yang saya perlahan-lahan maju untuk masuk ke dalam kasus ini.

Gosh …………….

Saya tidak percaya apa yang aku liat. Seorang wanita berdarah cekikikan begitu keras dan dari mulutnya mengeluarkan beberapa lintah. Astagfiruloh apa yang sedang terjadi ini.

Saya dan rekan-rekan saya lari meninggalkan sepeda dan zip terkunci. Karna adalah dalam pikiran saya hanya menjalankan dan lari dari itu semua. Kami berdua berlari dan datang di pos induk dan memberitahu orang lain.

Ketika waktu menunjukkan waktu 5:30 Aku didampingi oleh rekan-rekan saya ke pos jagaku. Surprise, saya dan rekan-rekan saya melihat jejak kayu bakar semalam jelas bahwa membaca, “berdoa”.

Apa artinya semua itu dan apa artinya ???

Setelah berpikir ternyata saya dan pasangan saya lupa untuk berdoa sebelum mulai bekerja. Jadi penting untuk berdoa sob, apa pun aktifitasmu berdoa. Jangan biarkan apa yang akan saya hanya Anda. Terima kasih untuk membaca cerita saya semoga bermakna. Amiennn. Maaf jika ada kata-kata yang salah.

Facebook Comments
Share Button