Cerita Mistis yang pernah terjadi saat syuting film horor Indonesia

Cerita Mistis yang pernah terjadi saat syuting film horor Indonesia. Film-film horor selalu berhasil mendapatkan tempat di hati para penggemar film di Tanah Air. Buktinya, film bergenre horor terbaru, Pengabdi Setan, hingga kini telah mencuri perhatian dari jutaan penonton padahal baru dalam hitungan hari film itu dirilis. Tampaknya, sensasi dari ketakutan yang dimunculkan telah menjadi candu tersendiri bagi banyak orang penggemar misteri.

Tapi tahukah kamu bahwa membuat film horor memiliki tantangan tersendiri. Salah satunya adalah banyaknya kisah serem yang menyertainya. Beberapa artis terang-terangan mengalami kisah mistis saat syuting film horor, termasuk dalam film Pengabdi Setan. Berikut ini beberapa cerita seram yang pernah terjadi saat syuting film horor di Tanah Air

1. Pintu memuai di film Pengabdi Setan.

Pintu memuai di film Pengabdi Setan.

Film remake yang disutradarai Joko Anwar ini sedang hits. Di balik keseraman yang ada dalam adegan-adegan film ini, ternyata cerita mistis juga terjadi saat pembuatannya. Salah satunya adalah ketika pentu rumah tempat syuting tiba-tiba tidak bisa ditutup, bahkan setelah dikecilkan pun tetap tidak bisa. Daun pintu itu seolah memuai.

2. Terekam suara makhluk astral di film Pengabdi Setan.

Terekam suara makhluk astral di film Pengabdi Setan.

Masih dalam film Pengabdi Setan. Kisah seram lainnya adalah ketika terekam suara aneh saat prosesi syuting. Sang sutradara sendiri merasa heran dengan kejadian ini.

3. Pemeran kesurupan di film Midnight Show.

Pemeran kesurupan di film Midnight Show.

Film yang dibintangi Acha Septriasa dan Ganindra Bimo ini juga diselimuti horor saat syuting. Saat pengambilan gambar, tiba-tiba Ganinda yang memerankan sosok Bimo kesurupan dan nggak bisa mengendalikan dirinya. Proses syuting pun sempat dihentikan sementara waktu.

4. Muncul sosok yang terbakar di film Tarot.

Muncul sosok yang terbakar di film Tarot.

Sara Wijayanto mengalami kejadian serem ketika syuting film Tarot. Wanita yang mengaku punya kemampuan melihat makhluk astral ini sempat mencium aroma daging terbakar di lokasi syuting. Tidak lama kemudian, ia mengaku melihat sesosok makhluk dengan tampilan badannya setengah terbakar.

5. Tangisan bayi di film Danau Hitam.

Tangisan bayi di film Danau Hitam.

Syuting film ini dilakukan di sebuah rumah tua yang dikenal cukup angker. Sejumlah pemain film ini pernah mengalami hal-hal aneh selama syuting, salah satunya adalah sering mendengar suara tangisan bayi.

6. Muncul sosok misterius di film Dejavu: Ajian Puter Giling

Muncul sosok misterius di film Dejavu

Ririn Ekawati mengalami kejadian mistis saat syuting di bangunan rumah tua. Ketika itu, Ririn mengaku melihat sosok yang ia kira salah satu kru film. Tapi ketika dilihat, sosok itu tiba-tiba menghilang dan nggak ada satu pun orang di sana.

7. Kesurupan di film Kutukan Arwah Santet.

Kesurupan di film Kutukan Arwah Santet

Kesurupan menjadi salah satu peristiwa yang cukup sering terjadi saat syuting film horor. Kali ini berlangsung saat syuting film Kutukan Arwah Santet. Kejadian ini menimpa Cinta Ratu Ninsya.

8. Kesurupan di film Mal Klender.

Kesurupan di film Mal Klender.

Film ini mengangkat kisah pusat perbelanjaan yang terkenal angker di Jakarta. Mal ini merupakan saksi biksu kasus kerusuhan dan pembakaran pada saat kerusuhan 1998, di mana banyak korban tewas di dalam gedung. Saat syuting film ini, terdapat kru film yang kesurupan.

9. Kesurupan di film Gasing Tengkorak.

Kesurupan di film Kutukan Arwah Santet.

Kesurupan sejumlah kru film juga terjadi saat pengambilan gambar untuk film Gasing Tengkorak.

Facebook Comments
Share Button