Certa Mistis Asal Usul Tuyul

Certa Mistis TUYUL (Jawa: thuyul) dalam mitologi Nusantara, terutama di Jawa, adalah seorang makhluk halus anak nyata atau kerdil dengan Kepala botak. Citra lainnya yang tidak semua orang setuju keperakan kulit, sosial (dalam rasa kepemilikan masyarakat dan kepemimpinan), dan terdengar seperti seorang cewek. TUYUL dipekerjakan oleh majikan manusia untuk beberapa alasan, terutama mencuri (uang). Untuk melawan tuyul, menempatkan kepiting di beberapa sudut rumah karena tuyul percaya seperti kepiting sehingga ia lupa pemiliknya tugas yang diberikan. Kejadian tuyul diyakini berasal dari janin yang keguguran atau bayi yang meninggal saat lahir. Karena berasal dari bayi, tuyul karakter serta anak-anak: senang bermain (seperti laporan dari orang-orang melihat sejumlah tuyul bermain di tengah malam, dll.)

Mantra Tuyul

Trik pertama: kami mencari tanggal kematian bayi yang meninggal dalam rahim / belum dilahirkan ke dalam dunia dan kemudian ikuti langkah-langkah berikut. Certa Mistis

Bahan: satu barel air dan cahaya lilin di atasnya. Masukkan kepiting / kepitingkali dan meletakkannya di per barel. Juga menyediakan shower, kuning kelapa (3 potongan) dan rambut (9 potongan).

Selanjutnya Anda telanjang duduk bersila di depan laras yang mengandung yang ada air kepiting dan air dari shower terus mengalir. Memanggilnya dengan mantra berikut: Certa Mistis

“Tidak cepakke dolananmu
Tidak sogati pekaremanmu,
Mreneyo dadi saya (ini jika Anda ingin mempertahankan. Jika Anda hanya ingin bertemu, berkata: mreneyo dadi kancaku)
Ojo nesu, ojo mlayu yen ora Podo karo kekarepanmu lan pekaremanmu
Iki saya…… (sebutkan nama Anda) arep bernyanyi dadi ayah Anda!
(Ini jika Anda ingin mempertahankan. Jika hanya ingin bertemu dengannya, berkata: arep bernyanyi dadi kancamu) “

Mantra ini adalah cara termudah Anda membuat kontak dengan tuyul batin

Cara kedua, Anda tidak perlu mendapatkan tanggal kematian seorang anak yang tidak memiliki waktu untuk dilahirkan ke dalam dunia dan langsung memberikan materi dan ikuti langkah-langkah seperti dijelaskan di atas.

Dua langkah di atas tidak membuat perbedaan. Langkah pertama, kita akan mendapatkan tuyul jenis lebih kuat, lebih tangkas dan sukar dipahami dari tuyul yang kita dapatkan dari langkah kedua.

TUYUL akan datang untuk menerima Anda dan Anda perlu mempersiapkan untuk mempertahankannya. Harap mempersiapkan diri Anda sehingga tidak terkejut ketika botol berdatanganmakhluk setinggi makhluk kecil. Jika Anda ingin memiliki tuyul, segera Pilih salah satu yang Anda anggap paling bagus.

Menyediakan ruang kosong dan memberikan persembahan setiap hari seperti Anda memiliki anak kecil dan menaruh tuyul sana. Selain mencuri uang, Tuyul juga dapat berbisik apa yang ia tahu dan apa yang Anda ingin tahu sehingga Anda akan sangat tepat ramalan. Banyak herbalists mahir berlatih seni. Meskipun tuyul memiliki kekuatan sihir yang besar, dapat membantu membuat Anda kaya dan ramalan akan memberitahu Anda.

Facebook Comments
Share Button