Certita Mistis Gunung Kumitir

Certita Mistis Kisah nyata terjadi ketika saya masih kuliah di Jember pada tahun 2004. Rumah saya adalah distrik di lereng gunung Raung, Jawa Timur bernama Kalibaru. Setiap hari saya pulang langsung jika berangkat kuliah. jarak yang ditempuh sekitar 50 km. Jika Anda tidak mengendarai sepeda motor, sehingga naik kereta api. Tetapi lebih mengendarai sepeda motor. Di antara perjalanan, harus melewati pegunungan disebut Kumitir gunung.

Ini adalah rute lalu lintas selatan yang menghubungkan Jawa Timur, Jember dan Banyuwangi. Suatu hari, pulang dari sekolah, seperti biasa gunung Kumitir berlalu. Jalan-jalan berliku Aku sudah hafal dengan baik. Sampai akhirnya lulus tikungan tajam, yang di tepi kanan adalah sebuah pohon besar. Luar biasa, pohon itu terbakar dengan warna merah terang di seluruh batang. Certita Mistis

Dengan takjub Aku hanya bisa menatap pohon itu sambil berjalan. Dan anehnya, pada hari berikutnya, waktu akan berangkat kuliah, pohon-baik saja. Tidak ada tanda atau api apapun. Pada hari lain, saya akhirnya kos di Jember memutuskan untuk kembali ke rumah dan membawa semua barang-barang di rumah kos karena telah menyelesaikan tes dan mendapat gelar saya S.Sos.

Dengan motor diisi dengan hal-hal aku pulang. Sesampainya di salah satu belokan di gunung Kumitir, aku yang bernyanyi saat mengendarai sepeda motor, tiba-tiba mendengar suara tawa, ya, tawa kuntilanak seperti tawa am * ng artis.

Licin jalan karena gerimis dan jumlah item yang diambil bukan cara saya untuk segera tancap gas. Setiap kali Kumitir gunung, sejak kejadian itu, saya selalu sadar dan lebih berhati-hati, mengingat gunung angker.

Facebook Comments
Share Button