CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Di Ikuti Wanita Berbaju Putih Setelah Menginjak Sesajen

Di Ikuti Wanita Berbaju Putih Setelah Menginjak Sesajen

Bandar Poker IDN –  Jakarta Kejadian mengerikan dialami oleh seorang anak laki-laki berusia 15 tahun. Ia menceritakan bagaimana dirinya dihantui oleh sesuatu yang tak terlihat, dan kemudian ditakuti oleh seorang wanita yang tampak seperti hantu.

Peristiwa menakutkan itu terjadi usai cowok tersebut secara tidak sengaja menginjak beberapa persembahan yang ditempatkan di pinggir jalan yang dimaksudkan untuk orang mati. Di Indonesia, persembahan itu biasa disebut sesajen.

Di Ikuti Wanita Berbaju Putih Setelah Menginjak Sesajen

Situs Poker IDN – Menurut cerita yang diunggah di akun Instagram @sgfollowsall, kejadian cowok itu dimulai ketika dia keluar dari blok perumahannya di Marsiling dan secara tidak sengaja berjalan ke lingkaran lilin yang dipenuhi beras dan bubuk merah.

Sesajen seperti itu tipikal persembahan yang sebagian besar ditempatkan di sepanjang trotoar selama Festival Hantu. Penasaran cerita lengkapnya? Dilansir dari Sea Mashable, berikut Liputan6.com ulas cerita horor selengkapnya, Jumat (13/8/2021).

Cowok itu mengatakan bahwa setelah melangkah ke dalamnya, dia merasakan sesuatu yang bertengger di atas tubuhnya, dan bisa melihat apa yang terasa seperti kuku yang menusuk kulitnya.

Anehnya, ini tidak membuatnya khawatir, dan dia mengabaikannya sebelum pergi menemui seorang teman, tetapi tidak sebelum insiden menakutkan lainnya terjadi.

Cowok Ini Diikuti Sosok Wanita Usai Injak Sesajen, Alami 3 Kejadian Aneh

“Saya mengabaikannya dan hanya pergi menemui teman saya, dan ketika kami sedang berjalan, seorang wanita berpakaian putih dengan rambut panjang melewati kami sambil menyenandungkan lagu yang aneh,” katanya.

“Dia tiba-tiba berbalik dan tersenyum pada kami,” lanjut cowok itu.

Dia menjelaskan bahwa matanya hitam, dan kulitnya pucat, dan tak lama setelah mengabaikan pertemuan dan berjalan di depan, dia dan temannya mendengar suara lonceng di belakang mereka. Berbalik untuk melihat, cowok itu berkata bahwa dia melihat “sosok hitam” berdiri di kejauhan.

Facebook Comments
Share Button