CROWN-NEW-527x65 kartuking SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker

Kembalinya Nining Usai Hilang di Pelabuhan Ratu

Kembalinya Nining Usai Hilang di Pelabuhan Ratu. Jakarta- Kabar hilangnya Nining yang ditelan ombak Pelabuhan Ratu pernah menggegerkan masyarakat Kampung Cibunar, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat. Kejadian tersebut terjalin 1, 5 tahun kemudian, tepatnya 8 Januari 2017. daftar poker

Dikisahkan dikala itu, Nining mengajak adik serta cucunya buat mandi di Pelabuhan Ratu. Memandang gulungan ombak meninggi, mereka memutuskan menepi. Tetapi tidak dengan korban. Nining terseret ombak serta menghilang. saranacash

7 hari lalu, upaya buat menciptakan Nining dihentikan. Sampai sesuatu hari, polsek setempat menemukan berita terdapat sesosok jenazah ditemui. Daftar SBOBET

Apakah itu Nining?

Jasad yang telah tidak utuh itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Universal Wilayah( RSUD) Sukabumi buat diautopsi serta uji DNA. Hasilnya juga tidak jelas. Jasad perempuan yang diprediksi Nining kemudian dimakamkan di balik rumah sakit.

Satu separuh tahun lalu, seketika Nining kembali dalam kondisi hidup. Temuan Nining menyisakan cerita mistis yang bisa jadi susah diterima ide sehat.

1. Mimpi Si Paman

Mimipi yang kesimpulannya bawa Nining kembali berkumpul bersama keluarganya, berawal dari kerabatnya. Dalam mimpinya, Jejen si paman, dimohon menjemput wanita tersebut di pos Pelabuhan Ratu, Tepi laut Citepus.

Tidak cuma sekali, mimpi yang sama terus kesekian sebanyak 3 kali sepanjang berbulan- bulan.

Bersama keluarganya, Jejen kemudian menjajaki arahan Nining serta berangkat ke Pelabuhan Ratu, Sabtu malam, 30 Juni 2018.

Begitu hingga, tidak terdapat satu juga wujud yang dilihat. Sejauh mata memandang, mereka cuma memandang haamparan pasir serta lautan lepas.

Seketika dikala Ela, si adik kandung, menoleh ke barat, dekat ratusan m di Tepi laut Istiqomah, ia memandang Nining tergeletak di tepi laut dalam keadaan basah kuyup.

2. Masih Berpakaian Lengkap

Keanehan yang lain yang tidak kalah mengejutkan, Nining masih mengenakan baju yang sama dikala lenyap 1, 5 tahun kemudian. Pakaian tersebut nampak utuh serta tidak terkoyak sedikit juga.

” Cocok jam 00. 00 Wib, seluruh bersorak mereka menciptakan Nining tergeletak di pesisir tepi laut. Lengkap dengan baju, celana, serta sendal yang sama persis semacam dikala lenyap dahulu,” tutur Tating, ibunda Nining.

Tating yakin, anaknya sukses ditemui berkat kekuasaan Tuhan. Ia tidak ingin berasumsi lebih jauh, yang berarti ia bersyukur anaknya ditemui hidup- hidup sehabis setahun lebih menghilang.

” Antara bimbang, kaget, serta bahagia. Ini kekuasaan Allah SWT, aku enggak ketahui ia kemana serta di mana, yang tentu tadi malam ia ditemui serta saat ini telah kembali,” bebernya.

3. Ditemui di Posisi yang Sama dikala Tenggelam

Begitu datang di Pelabuhan Ratu, dekat jam 23. 50 Wib, 10 menit setelah itu Nining ditemui. Ia ditemui tergeletak di pesisir tepi laut yang sama dikala tenggelam, dengan posisi badan miring menghadap ke darat.

Kembalinya Nining Usai Hilang di Pelabuhan Ratu

Facebook Comments
Share Button