CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Kisah Mistis Mobil Jenazah Bekas di Sukoharjo

Kisah Mistis Mobil Jenazah Bekas di Sukoharjo – Aksi Lilik Isyanto, masyarakat Gantungan, Desa Makamhaji, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo membeli sisa mobil jenazah menggemparkan masyarakat setempat.  saranacash

Mobil yang saat ini terparkir di teras rumah kepunyaan Tugimin, bapak Lilik jadi tontonan masyarakat, tidak terkecuali kanak- kanak. Sebagian cerita mistis dari mobil itupun mendadak bermunculan serta jadi buah bibir masyarakat.  Casino Online

Perihal itu diungkapkan Tugimin, 64, dikala ditemukan Solopos. com di kediamannya pada Minggu( 9/ 5/ 2021). Bagi Tugimin, dari penuturan beberapa masyarakat terdapat yang mendengar suara rintihan orang menangis di dekat sisa mobil jenazah tersebut.

“ Yang dengar sih katanya malah kanak- kanak kecil. Wong aku hingga saat ini pula belum sempat dengar sendiri. Katanya sih terdapat anak kecil amati 2 orang di dalam mobil serta menangis,” kata Tugimin

Tugimin mengakui keberadaan sisa mobil jenazah di teras rumahnya bakal menghebohkan masyarakat setempat. Terlebih dikala mobil tersebut datang kali awal di rumahnya, masih dalam keadaan kompliet sirine, serta terdapat keranda kayu di dalamya.

Keranda Kayu Dibakar

Keranda ini lalu terbakar oleh Tugimin di dekat permakaman universal Pracimantoro. Ia pula tidak kurang ingat memanjatkan doa supaya mobil tersebut berkah serta tidak terdapat permasalahan apapun.

“ Waktu itu memanglah masih terdapat keranda kayunya. Kemudian aku bakar serta didoakan supaya tidak terdapat yang mengusik,” katanya.

Dikala ini keberadaan sisa mobil jenazah di teras rumahnya menarik atensi masyarakat. Tidak terkecuali kanak- kanak yang bermain serta memandang keadaan mobil tersebut.“ Ya aku perkenankan saja kanak- kanak main di mari,” tuturnya.

Ia mengaku mobil jenazah yang dibeli putranya dalam keadaan baik serta masih laik jalur. Sepanjang ini kendaraan tersebut digunakan cuma sebatas dalam kota sehingga keadaan mesin masih terpelihara serta bagus. Cuma saja diperlukan beberapa revisi kecil serta pengecatan ulang mobil tersebut.

Salah satu anak di daerah Gantungan, Ana Dewi Pertiwi, 8, mengaku tidak khawatir dikala bermain di dekat sisa mobil jenazah. Ia bersama sahabatnya bermain serta memandang langsung mobil jenazah.“ Enggak khawatir main di mari[sekitar sisa mobil jenazah]. Kata sahabat terdapat hantunya,” tuturnya.

Kisah Mistis Mobil Jenazah Bekas di Sukoharjo

Facebook Comments
Share Button