CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker

Kuburan Pocong Kawi-Kawi Kembali Memakan Korban

Kuburan Pocong Kawi-Kawi Kembali Memakan Korban

JAKARTA – Cerita suara horor yang tayang di aplikasi RCTI+ dengan judul Pocong Setan Kuburan menceritakan seorang wanita bernama Ratna yang akan berbagi pengalamannya ketika bertemu pocong.

Kuburan Pocong Kawi-Kawi Kembali Memakan Korban

Suatu malam, Ratna ingin bermain ke rumah temannya. Dalam perjalanan, dia melewati sebuah kuburan yang terkenal angker dan bertemu pocong. Dia panik dan berlari agar segera sampai ke rumah temannya

Ketika sampai, Ratna membuka dan menutup pintu dengan kencang yang membuat temannya bingung. “Astaghfirullah Hal Adzim. Aduh, gila lo ya! Tutup pintu seenaknya saja. Coba kalau gue jantungan. Hmm, mampus gue,” ujar teman Ratna.

Protes sang sahabat, direspons Ratna dengan permintaan maaf. Penasaran dengan apa yang menimpa Ratna, temannya pun bertanya apa yang terjadi padanya. “Kenapa sih lo? Kayak diuber-uber setan saja!” tuturnya.

Permainan poker IDN – Ratna yang masih dihinggapi rasa takut dan panik pun menjawab dengan rasa gugup. “Diuber-uber sih enggak, tapi gue melihat,” tutur Ratna. Temannya yang masih bingung pun kembali bertanya, “Hmm, melihat apa?”

Dengan gugup, Ratna kemudian mengatakan, “Ada yang putih-putih. Ih, loncat-loncat. Gue melihat sepintas. Tapi, gue yakin itu po..po..po..pocong. Ih, pocong.”

Teman Ratna kemudian mencoba untuk menenangkannya dengan memintanya untuk meminum segelas air. Namun, temannya mendadak kesal karena Ratna justru menyuruhnya untuk me”Eh, ini di dalam rumah! Bukan di luar. Memangnya, rumah gue ada setannya apa? Ambil sendiri ah,” tutur teman Ratna bernada kesal. Namun, Ratna tetap meminta tolong untuk diambilkan air. Kali ini, dia memintanya dengan nada memelas.

“Please dong. Gue masih trauma. Sialan banget. Lewat kuburan ternyata seram juga ya,” ungkap Ratna menambahkan.

Kuburan kawi-kawi, menurut teman Ratna, memang terkenal angker sejak dahulu. Bahkan, abang teman si Ratna tersebut pernah mengalami hal tak biasa di kuburan tersebut.

“Beberapa tahun lalu, pernah ada kejadian menghebohkan di sana. Abang gue sama pacarnya yang sekarang menjadi istrinya pernah melihat pocong gentanyangan di sana,” ujar teman Ratna tersebut menambahkan. Situs Poker Terpercaya

Teman Ratna itu, kemudian melanjutkan ceritanya dengan, “Mau dengar ceritanya enggak?” Tawaran itu pun lantas ditepis oleh Ratna. “Enggak ah. Takut gue. Eh, tapi penasaran juga sih pengin dengar,” ungkap Ratna. ngambilkan air minum karena dia terlalu takut untuk mengambilnya sendiri.

Facebook Comments
Share Button