CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Main Petak Empet Barang Anak Genderuwo Sangat Seram

Main Petak Empet Barang Anak Genderuwo Sangat Seram

Bandar Poker IDN – GENDERUWO sering diidentikkan dengan sosok makhluk gaib yang menyeramkan bagi banyak orang awam. Namun, hal berbeda terjadi pada cerita seorang pemuda yang justru bersahabat dengan makhluk astral tersebut.

Dilansir Okezone dari saluran YouTube Netralizer Ghost, dalam unggahan video berdurasi sekitar 13 menit itu menampilkan interaksi antara seorang pemuda dengan genderuwo bernama ‘Ndol’. Ia mengajak si Ndol bermain petak umpet.

Main Petak Empet Barang Anak Genderuwo Sangat Seram

“Saya akan mencoba mengajak si Ndol untuk bermain petak umpet, dan membuktikan apakah dia bisa mengetahui dengan cepat keberadaan saya,” kata pemuda itu.

Karena interaksi antara keduanya sudah cukup akrab, pemuda tersebut sama sekali tak sungkan apalagi rasa takut untuk mengajak si anak genderuwo itu untuk berbicara. Bahkan, si Ndol juga mengiyakan ajakan pemuda itu bermain petak umpet.

Yang menjadi sorotan warganet ialah saat si Ndol sudah terlebih dahulu berpindah tempat secepat kilat sebelum si pemuda tadi bersembunyi.

Pemuda itu mengatakan bahwa untuk mendapat rekaman bersama si Ndol sebenarnya lumayan sulit. Sebab, makhluk berbulu lebat itu tidak menyukai cahaya terang sorot kamera. Sehingga untuk dapat merekamnya hanya bisa dilakukan jarak jauh.

Aksi kocak si Ndol ini memantik beragam reaksi warganet. Ada dari mereka bahkan ingin memiliki sahabat dari makhluk astral seperti Ndol.

“Pengen punya temen gituuuu 😭♥️,” tulis pemilik akun Sischa chol official.

Terlepas asli tidaknya video tersebut, kisah persahabatan anak manusia dan genderuwo ini berhasil menghapus stigma seram terhadap makhluk gaib paling fenomenal di Tanah Jawa ini. Beragam tanggapan netizen atas unggahan video si Ndol menghiasi kolom komentar.

“Lucu deh liat si Ndol bertemen sama masnya,” tulis akun Herlina.
“Mau dong ajakin si Ndol buat opening video sambil joget-joget,” timpal netizen lainnya.

Facebook Comments
Share Button