CROWN-NEW-527x65 gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 simpatiqq aseanpoker tebakqq

Misteri Tenggelamnya Kapal Titanic

Misteri Tenggelamnya Kapal Titanic

Agen Poker – Kapal titanic tenggelam pada tanggal 15 april 1912. hampir semua manusia di dunia ini pernah membaca atau minimal mendengar kisah tentang tenggelamnya kapal titanic. didalam sebuah drama film digambarkan ada 4 fakta menarik tentang tenggelamnya kapal titanic. Berikut Fakta-faktanya :
1. kebanyakan sekoci yang di lepas dari titanic tidak benar-benar terisi penuh.
2. titanic bisa diselamatkan jika nahkoda tidak terlmabat 30 detik saat memberikan perintah untuk mengubah arah- setelah melihat gunung es.
3. titanic adalah satu- satunya kapal laut yang tenggelam karena gunung es.
4. orang jepang yang selamat dari kecelakaan titanic disebut pengecut di negaranya. karena dia tidak mati bersama penumpang lainnya.

kapal titanic

Sudah Tahukah Anda Tentang Ceritanya?

Agen Poker Online – Titanic berjuluk kapal the unsinkable alias mustahil untuk tenggelam. sebuah kapal yang terjadi sebagai peristiwa paling dahsyat dalam sejarah maritim. titanic menyandang status status THE UNSINKABLE ALIAS MUSTAHIL UNTUK TENGGELAM. rasa percaya diri akan kecanggihan kapal yang dibangun oleh harland and wolff di belfast, irlandia utara itu. terlihat jelas juga dari jumlah sekoci yang dibawa pada pelayaran perdana. hanya 1.178 sekoci yang disertakan jumlah tersebut cuma bisa menampung kapal 2.224 penumpang. yang mayoritas kaya raya saat memasuki kapal mewah tersebut. – Judi Online.

Poker Online – Saat kapal semakin tenggelam. penumpang mulai cemas dan sebagian perahu penyelamat di lepas dengan penumpang penuh. Pada pukul 02.05 seluruh bagian depan haluan kapal tenggelam di bawah air kecuali dua perahu. Semua perahu penyelamat lain telah diturunkan. sekitar pukul 02.10 bagian belakang kapal terangkat dari permukaan air memperlihatkan bagian bawah kapal. Kemudi baling-baling kapal dan pada pukul 02.17 waktu setempat permukaan air membanjiri geladak perahu. Keadaan semakin parah saat dua perahu penyelamat terakhir terapung dari geladak. satu terbalik dan satu lagi separuhnya telah berisi air.

bagian belakang kapal langsung terhempas kembali di permukaan air dan terangkat tegak lurus. selepas beberapa saat, pada pukul 02.20 waktu setempat, semuanya tenggelam ke laut. kedua bagian kapal tersebut tenggelam dengan cara berbeda. bagian depan menancap kira-kira 609 m (2.000 kaki) dibawah permukaan dasar laut dan mendarat dengan agak perlahan. sedangkan bagian belakang tenggelam dengan cepat ke dasar lautan, badan kapal terburai akibat terdapat udara yang terperangkap di dalam kapal. bagian belakang kapal menghantam dasar dengan kecepatan tinggi, terbenah jauh ke dalam lumpur. – Daftar Poker Online.

Facebook Comments
Share Button