Cerita mistis Pengalaman Seram di Asrama Sekolahku

Cerita Mistis Hallo guys ini cerita saya yang ke dua. Gaje tapi menghibur. Sebelum mulai cerita saya ada pesan untuk kalian, jangan pernah mandi malem malem karena ….
ini cerita nyata tapi bukan cerita saya. Tapi kakak kelas saya. Namanya sebut saja si Arniz. Kami tinggal bersama-sama di sekolah berasrama. Gitu deh tinggal di asrama banyak horornya.

Konon dulu kamar Kak Arniz tempati itu, adalah kamar ibu dan anak, yang sekarang sudah meninggal. Mereka meninggal di tempat situ.

Yap.

Di kamar itu. Terus ditambah lagi ada kuburan di samping sekolah kami. Jadi….

Angker banget dah suasananya.

Malam itu ceritanya Kak Arniz sedang berada di kamar dengan temannya, yang saya sebut saja si Asma. Pas itu, si Asma posisinya lagi sisiran, sedangkan Kak Arniz mau mandi.

“Asma, kamu mau keluar gak?”

“Ini mau keluar. Kenapa Niz?”

“Tolong balikin buku saya ke perpus dong. Thanks ya.”

Asma meletakkan sisirnya di atas lemarinya. Setelah itu hanya ada Kak Arniz sendiri di kamar. Sejauh ini masih normal-normal saja.

Selepas mandi, baru satu langkah Kak Arniz keluar dari kamar mandi, dia melihat kamar kondisinya hanya dia sendiri. Tiba-tiba…

Pett

Mati lampu. Seluruh ruangan menjadi gelap. Cepet-cepet dia ambil jilbab, lalu pada saat dia buka pintu kamar tiba-tiba….

Tak

Biarpun gelap dia tahu itu suara apa. Sisirnya Asma jatuh sendiri dari lemarinya. Otomatis Kak Arniz langsung lari ke kamar adik kelasnya.

“Whooooaaaa , setaaaan!!”

Facebook Comments
Share Button