CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Pria Ini Ceritakan Pengalaman Mistis Naik Bus Hantu Bekasi Bandung

Pria Ini Ceritakan Pengalaman Mistis Naik Bus Hantu Bekasi Bandung – Untuk mereka yang skeptis dengan hal- hal berbau horor serta gaib, kerap kali menyepelehkan dan tidak mempercayai perihal yang terletak di luar nalar manusia. Umumnya, saat sebelum mereka dapat hadapi serta merasakan sendiri, barulah mereka mulai yakin dengan perihal gaib tersebut. saranacash

Semacam yang dirasakan oleh seseorang laki- laki yang baru- baru cerita horornya viral di media sosial. Wujud yang bernama Hebbie Agus Kurnia awal mulanya tidak yakin serta skeptis dengan hal- hal horor. Tetapi, sehabis dia hadapi sendiri pengalaman horor yang baru dia rasakan, kesimpulannya mengganti anggapan dia tentang perihal gaib tersebut. Casino Online

Berikut Liputan6. com rangkum dari Instagram Hebbie Agus Kurnia pengalaman mistis naik bis hantu Bekasi- Bandung yang kisahnya betul- betul buat merinding, Senin( 24/ 6/ 2019).

Pengalaman mistis naik bis hantu Bekasi- Bandung

Cerita mistis ini dirasakan oleh laki- laki bernama Hebbie Agus Kurnia serta dibagikan di Instastory@hebosto. Hebbie memberikan pengalaman mistisnya saat

naik bis dari Cikampek mengarah ke Bandung. Dia memberikan pengalaman horornya di Instagram supaya keluarganya bisa mengenali kalau dikala itu dia lagi terletak di dalam bis yang misterius.

Alasannya, bagi pengakuan bapak beranak satu ini, bis yang ditumpanginya nampak mempunyai banyak kejanggalan. Mulai dari penumpang yang duduk tegap dengan muka pucat serta terdiam, sampai bau anyir yang tercium.

“ Gue ngeliat kok orang- orang cocok lampu bis dinyalain, pada tegang serta pucet. Duduknya bener- bener tegap, tetapi wajahnya pucet. masuk jam 8 malem itu lampu bis seperti nyala mati nyala mati. LOGIKA GUE, bisa jadi dinyala matiin gitu khawatir terdapat copet apa gimana lah. Supaya pada tau”.

Buat kurangi keraguan dia berupaya berdialog kepada orang yang terdapat disamping,“ A… ini udah sampe Kilometer berapa a?” tetapi orang yang ia tanta cuma diam. Tidak cuma itu dia pula merasakan bau anyir dikala terletak di dalam mobil.“ Lah ini orang- orang pada diem serta masuk Kilometer 90an gue ngerasa bau anyir- anyir gitu”.

Turun dari bis hantu dengan selamat

Pria Ini Ceritakan Pengalaman Mistis Naik Bus Hantu Bekasi Bandung – Owner akun@hebosto ini pula merasa perjalanannya begitu lama. Kemudian setelah itu, laki- laki ini berupaya buat memotret kondisi dalam bis. Tidak cuma itu, dia pula mengabarkan kepada istrinya melalui WhatsApp kalau dia merasakan ketakutan dikala terletak di dalam bis hantu tersebut. Istrinya juga menganjurkan supaya si suami senantiasa berzikir serta berdoa sepanjang perjalanan

Tidak hanya itu, dia pula menciptakan keanehan lain dikala terletak di bis hantu. Hebbie Agus Kurnia memandang botol minuman mineral

yang ditentukan dikala ini telah tidak dibuat lagi. Botol minuman itu dikenal penciptaan tahun 2004 kemudian.

Kesimpulannya dia hingga di halte dengan selamat, tetapi anehnya lagi si kondektur tidak ingin menerima duit ekspedisi yang diberikan.

“ Gue kasih duit serta bilang,“ Pak punten aku tadi belum bayar… serta kernetnya malah bilang: Mangga a turun aja gapapa..” ucap kondekturnya. Cerita inipun viral di media sosial serta banyak jadi pembicaraan netizen.

Pria Ini Ceritakan Pengalaman Mistis Naik Bus Hantu Bekasi Bandung

Facebook Comments
Share Button