CROWN-NEW-527x65 kartuking SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker

Serang Anak Kecil Yang Membawak Pulang Boneka Yang Menakutkan

Serang Anak Kecil Yang Membawak Pulang Boneka Yang Menakutkan

SimpatiQQ – Percaya atau tidak, kejadian mistis memang sering terjadi. Kejadian seperti ini memang tidak bisa dijelaskan dengan nalar manusia. Namun tak sedikit orang yang mengalaminya. Seperti kisah seorang wanita bernama Zulaikha ini. Wanita asal Malaysia itu mengalami kejadian yang menyeramkan. Zulaikha mengaku tiba-tiba mampu melihat makhluk halus yang menakutkan.

Serang Anak Kecil Yang Membawak Pulang Boneka Yang Menakutkan

Namun hal itu justru membuatnya jadi semakin takut. Bukan dari waktu kecil, Zulaikha menyadari kemampuan melihat makhluk halus setelah melahirkan anak ketiganya. Akhirnya ia memutuskan mencoba berbagai pengobatan Islam untuk menghilangkan kemampuannya melihat makhluk halus. Namun Zulaikha masih bisa melihat sosok tak kasat mata tersebut, hingga akhirnya sudah terbiasa dan mampu menguasai perasaannya.

“Mula-mula memang merasa takut dan tak bisa menerimanya…Tapi lama kelamaan saya ridha dan mampu menguasai perasaan setiap kali ada makhluk muncul di depan mata saya,” katanya mengawali kisah seramnya seperti dikutip oleh Liputan6.com dari mStar, Jumat (11/12/2020).  “Games Poker Terbaik

Ketika sedang berobat, ia bertemu seorang bapak-bapak yang mengatakan jika kejadian yang dialami Zulaikha itu sebenarnya adalah anugerah yang mungkin mempunyai hikmah di baliknya. Kemudian pria yang tak disebutkan namanya itu meminta Zulaikha bersabar dan berdoa pada Tuhan. Zulaikha pun menjelaskan jika dirinya sudah melihat berbagai makhluk halus.

Tips Permainan IDN – Mulai dari yang tidak ada kepala berdiri di depan rumah hingga makhluk berbalut kafan seperti pocong. Makhluk-makhluk menakutkan tersebut menampakkan diri mereka di hadapan Zulaikha, tanpa mengira masa dan tempat. Namun, baru-baru ini ia menyadari jika kelebihannya dalam melihat makhluk halus itu memang ada hikmanya. Zulaikha memaparkan dapat menyelamatkan nyawa anaknya dari teror makhluk halus.

Facebook Comments
Share Button