Berita Mistis Setan Usil di Bogor

Berita Mistis – Asalamualaikum halo semua. Gw balik nih dengan pengalaman gw. Gw bingung knp setan suka banget usil sama gw. Awal cerita, gw main ke tempat teman gw di Bogor dengan tujuan mau buka usaha. Setelah searching tempat, akhirnya gw tertuju di PGB (Pusat Grosir Bogor).
Setelah seharian searching bersama teman, pastinya pegel. Juga mau pulang ke Jakarta rasanya jauh banget. Akhirnya teman menawari nginap di rumah tantenya. Kebetulan tantenya lagi di luar negri jadi yang nempatin adalah keponakannya.

Pas malam gw ngobrol-ngobrol. Rumahnye gede bro, bertingkat. Di atas kita ngobrol dan waktu itu sudah jam 11. Teman gw bilang, “Istirahat yuk, besok kita dagang.”

Namun, gw sama teman yang rencananya mau tidur, malah main PS. Biasa, anak muda main PS sekalian minum-minum dikit biar anget.

Di rumah itu ada 5 orang yang kost maupun berdagang. Setelah kami main PS, teman gw ngajak istirahat.

Gw bilang ya udah, gw juga memang sudah mau tidur. Saya memutuskan tidur di ruangan main PS situ saja, di depan TV. Gw langsung rebah. Gw kira teman gw dan yang lainnya itu masuk ke kamar yang ada di lantai satu. (Jadi di lantai dua seharusnya hanya saya sendirian…)

Mata gw belum juga bisa gw ajak tidur. Dan di lantai satu tempat kamar teman gw, kedengaran suara buka dan nutup pintu terus menerus. Kemudian juga suara-suara orang pada ngobrol dan bunyi langkah orang naik tangga. Gw bingung. Bukannya orang-orang sudah pada tidur. Gw gerakin badan dan lihat sekeliling, saya baru sadar semuanya pada tidur di situ juga. Teman gw yang ngajak istirahat sedang tidur di situ juga.

Nah loh, jadi yang buka dan tutup pintu di lantai satu itu siapa. Gw bangun dan mengecek sekitar. Gak ada satu pun teman gw yang bangun. Jadi yang tadi beraktifitas siape? Gw cengok. Gw perhatiin tangga naik.

Gw liat ada bayangan transparan yang gak jelas, jalan kayak ditiup angin. Itu siapaaaaaaa?

Esoknya gw tanya pada smua orang. Eh semua pada senyum. Ternyata semua penghuni pernah diganggu. Setelah gw selidiki, ternyata di blakang rumah tman gw area tempat pemakaman umum. Sumpah itu pengalaman nyata yang gw alami.

Facebook Comments
Share Button