CROWN-NEW-527x65 gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 simpatiqq aseanpoker tebakqq

Telepon Misterius Dari Korban Kecelakaan Kereta Api

Telepon Misterius Dari Korban Kecelakaan Kereta Api

Pada tanggal 12 September 2008, dua buah kereta api saling ber-tabrakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Kejadian tersebut telah menewaskan 25 orang. Charles E. Peck salah satu korban tewas pada kejadian tersebut sedang pergi ke Los Angeles untuk wawancara pekerjaan. Poker Online Indonesia –  Berharap mendapatkan pekerjaan tersebut untku menikahi tunangannya yaitu Andrea Katz.

Akan tetapi setelah kecelakaan naas itu terjadi, telepon genggam Charles terus menelepon Katz, serta keluarga Charles secara berkali-kali. Akan tetapi jika diangkat oleh keluarga atau tunangan Charles, mereka tidak mendengar suara apapun.
Situs Poker Online – Lebih aneh nya lagi saat ditelepon balik oleh keluarganya, ya.. telepon genggam Charles itu tidak aktif. Keluarga Charles E. Peck hanya bisa berharap dan menunggu kabar selamat dan baik-baik saja dari Charles.

Tibalah regu penyelamat untuk menyelamatkan para korban kecelakaan naas tersebut. Cara terbaik mencari korban kecelakaan adalah dengan teknologi melacak signal telepon. Hal itu yang digunakan oleh para regu penyelamat. DominoQQ
Tim akhirnya menemukan jenazah dari Charles E. Peck yang berada dibawah reruntuhan kereta dengan kondisi yang sangat menyeramkan. Tim forensik-pun menyatakan bahwa Charles tewas seketika saat kecelakaan tersebut terjadi dan tidak mungkin bisa menelepon keluarga atau tunangannya.

Ps : Tim Penyelamat tidak menemukan telepon genggamnya saat mengevakuasi para jenazah termasuk Charles

 

Bersambung…. “Telepon Misterius Dari Korban Kecelakaan Kereta Api”

Facebook Comments
Share Button