CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Viral Penampakan Hantu Dorong Balita di Atas Perosotan

Viral Penampakan Hantu Dorong Balita di Atas Perosotan

Situs Poker IDN – SEORANG ibu ketakutan setelah melihat sesosok hantu muncul mendorong seorang gadis kecil ke perosotan. Hal tersebut dilihatnya ketika menonton ulang video yang ia rekam.

Viral Penampakan Hantu Dorong Balita di Atas Perosotan

Rekaman menyeramkan menunjukkan seorang anak meluncur menuruni perosotan di taman, dan ada sesok kepala menyeramkan tanpa tubuh muncul seperti bayang-bayang di belakangnya.

Anak itu kemudian bergabung dengan saudara perempuannya di bagian bawah seluncuran, tampaknya tidak menyadari penglihatan mengerikan di belakangnya beberapa saat sebelumnya.

Terkejut dengan video tersebut, ibunya membagikan klip itu ke edia sosial.

Melansir dari News.com.au, Rabu (25/8/2021), lokasi pengambilan video seram itu di taman bermain anak di kota San Nicolas de los Garza, Meksiko.

Sang ibu itu menulis ketika membagikan videonya secara online bahwa peristiwa tersebut membuatnya merinding.

Diposting dengan nama Facebook Hernandez Blankhaa, ibu gadis itu berkata “Saya tidak tahu apakah akan mengunggah ini atau tidak, tetapi saya memutuskan untuk membagikannya. Ini terjadi pada putri saya empat hari yang lalu.”

Ilustrasi

Bandar Poker Online – “Saya memberi tahu beberapa orang bahwa saya terkejut dan bertanya apa yang ada di sana. Putri saya dan ayahnya ketakutan. Ini terjadi di San Nicolas dekat Walmart. Saya tidak tahu mengapa ini terjadi atau mengapa itu terjadi pada bayi perempuan saya, setiap kali saya menonton video ini, kulit saya merinding,” lanjutnya

“Saya hanya ingin berbagi cerita paranormal ini dengan Anda, dan seseorang tolong beri saya hipotesis untuk ini karena saya shock.”

Video itu direkam bulan lalu, sekarang telah menjadi viral online dan menarik perhatian media.

Pengguna Facebook Yohan Osorio berkomentar: “Wajahnya benar-benar hantu, itu benar.”

“Ini sangat jelek, itu hanya bisa keluar untuk menakut-nakuti,” komentar Yolanda Gil.

Tapi tidak semua orang yakin, seperti Yessi Zamorano memotongnya dan mengatakan: “Anda bisa tahu itu seseorang bertopeng.”

Sementara Ana Arriaga bercanda: “Itu hanya anak jelek yang bergaul dengan mereka.”

Facebook Comments
Share Button