CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Cerita Nyata Kereta Yang Telat Karena ada Orang Bunuh Diri

Cerita Nyata Kereta Yang Telat Karena ada Orang Bunuh Diri

YOKOHAMA Line merupakan jalur kereta api Jepang dari East Japan Railway Company (JR East) yang menghubungkan Stasiun Higashi-Kanagawa di Yokohama, Kanagawa dan Stasiun Hachioji, Tokyo.

Cerita Nyata Kereta Yang Telat Karena ada Orang Bunuh Diri

Kerap sebut ‘Tokyo Mega Loop’ di sekitar Tokyo, jalur ini terdiri dari Jalur Keiyo, Jalur Musashino, Jalur Nambu, dan Jalur Yokohama. Nama jalur ini berasal dari bagian antara Nagatsuta dan Higashi-Kanagawa yang melintasi Kota Yokohama.

Dijuluki Hama-sen oleh penduduk setempat, jalur Jalur Yokohama melayani penumpang di pinggiran barat daya Tokyo dan pinggiran timur laut Yokohama.

Namun, belum lama ini, sebuah unggahan oleh pengguna TikTok dengan akun @mikailamirai mendadak viral setelah memposting sesuatu mengenai jalur kereta api tersebut.

“Ada yang pernah naik Yokohama Line gak?,” tulisnya di awal video.

“Dalam sebulan pasti keretanya pernah delay. Bukan karena kesalahan pihak keretanya, tapi karana tiba-tiba ada yang bunuh diri,” tambahnya seraya memerlihatkan situasi Yokohama Line.

Video singkat tersebut sontak membuat merinding warganet. Tidak ada penjelasan lebih lanjut perihal mitos orang bunuh diri di sana. Akan tetapi, warganet yang mengetahui kisahnya turut membanjiri kolom komentar dan memberikan penjelasan.

“Saking seringnya ada kasus bunuh diri, udah gak was-was lagi penumpangnya. Kayak hal yang biasa aja,” tulis pengguna akun @usjima.

“Gue denger-denger katanya di Jepang kalo bunuh diri ditabrak kereta, keluarganya yang harus bayar denda. Ya begitu efeknya, kereta delay, banyak orang jadi telat,” timpal akun @abiw.

“Gue pernah liat petugasnya yang lagi beresin mayatnya,” tulis pemilik akun @olinggha.

Facebook Comments
Share Button