CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Gading Marten Suka Ketakutan saat Bangun Dini Hari

Gading Marten Suka Ketakutan saat Bangun Dini Hari – Gading Marten belum lama ini mengakui satu perihal yang tidak sering dikenal banyak orang. Warnanya, sepanjang ini aktor film Love for Sale mempunyai ketakutan besar pada waktu- waktu tertentu. saranacash

Mantan suami Gisel ini mengaku kerap merasa ketakutan dikala bangun tidur secara seketika pada waktu dini hari. Tidak hanya itu, Kamis malam pula jadi waktu yang seram untuk si aktor. Casino Online

Menceritakan di vlog Armand Maulana, warnanya Gading Marten sempat hadapi peristiwa mistis yang baginya lumayan seram. Walhasil, dia saat ini merasa trauma pada waktu- waktu tersebut.

Bayangan Gelap Besar

Gading mengaku sempat memandang makhluk tidak kasat mata secara langsung. Apalagi baginya, wujud makhluk yang dilihatnya mempunyai dimensi sangat besar hingga dia tidak dapat menggambarkan secara konkret.

” Gue bangun tidur, melek, memandang bayangan gelap gede banget. Berupa!” cerita Gading Marten menggambarkan pengalamannya dari kanal YouTube Armad Maulana.

“ Somehow, jika memandang setan, ketahui nih, tetapi enggak dapat gambarin. Itu gede banget!” jelasnya.

Respon Gading

Gading Marten juga melanjutkan cerita dengan menggambarkan reaksinya dikala awal kali memandang makhluk tidak kasat mata di hadapannya sehabis terbangun dari tidur.

“ Nangis, enggak dapat ngapa- ngapain,” terangnya.

Akibatnya Sampai Kini

Gara- gara peristiwa mengerikan itu, Gading merasakan akibatnya secara psikologis. Dia jadi gampang ketakutan.

“ Gue jika nonton film horor mah berani seru- seruan. Tetapi habis gitu takutnya dapat sampe seminggu 2 minggu. Gue mah jika tidur gitu,” terangnya.

“ Jika dahulu gue hanya cameo doang, hingga saat ini jika ditawarin film horor gue enggak ambil. Sahabat ketahui sebab gue penakut,” ucapnya.

Masih Ketakutan

Walhasil, pada jam serta waktu tertentu, Gading Marten senantiasa ketakutan dikala dia bangun tidur.

” Sampe saat ini gue penakut. Misalkan malem Jumat gitu. Nah, gue anehnya hingga saat ini sangat kerap kebangun jam 3. 00 pagi itu sangat males,” katanya

“ Sebab jika di film, kerasukan sangat kerap jam 3 teng. Nah itu tuh peristiwa. Gue kok ya jam 3. 00,” ucap Gading sembari memperlihatkan ekspresi merinding.

Gading Marten Suka Ketakutan saat Bangun Dini Hari

Facebook Comments
Share Button