CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Horornya Sebuah Hotel di Jakarta Membuat Orang Merinding

Horornya Sebuah Hotel di Jakarta Membuat Orang Merinding

Permainan Judi Poker Terbaik – Beberapa kali ngetuk pintu kamar tapi nggak ada yang nyaut. Dream – Terkadang kita mengalami peristiwa aneh saat menginap di hotel. Banyak di antara kejadian-kejadian itu dikaitkan dengan makhluk halus, meski sebenarnya bisa dijelaskan dengan akal. Namun demikian, kisah-kisah itu selalu menarik untuk disimak.

Seperti kisah horor yang disampaikan pemilik akun TikTok @akuijot. Dia mengaku mengalami kejadian menakutkan saat menginap di sebuah hotel yang berlokasi di Jakarta.

Horornya Sebuah Hotel di Jakarta Membuat Orang Merinding

Keunggulan Poker IDN Live – Saat jam menunjukkan pukul setengah tiga pagi, dia mengaku mendengar suara ketukan pintu. Kondisi itu membuat suasana terasa mistis ditambah dengan adanya cerita-cerita horor tentang hotel tersebut.

Daripada penasaran bagaimana kisah selanjutnya, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun TikTok @akuijot.

Terdengar Ketukan Pintu Jam Setengah Tiga Pagi

Dalam video itu, tampak seorang pria terbangun dari tidurnya karena mendengar suara ketukan pintu. Saat itu dia bersama temannya sedang menginap di sebuah hotel agak tua di Jakarta.

“ Kejadian jam setengah 3 malem di Salah satu hotel yang agak tua di jakarta,” tulis keterangan di video tersebut.

Saat pintu diketuk beberapa kali, si pria pun hanya merespons dengan mengucapkan kata “ iya” saja. Berharap ada orang di balik pintu yang merespons kembali untuk memperjelas siapa orang tersebut sebenarnya.

Dalam video juga diceritakan bahwa ketukan pintu itu sudah terjadi dalam waktu yang lama. Namun si pria tidak juga membuka pintunya karena orang yang mengetuk pun tidak memberi informasi sama sekali tentang siapa dirinya.

Sebelumnya si pria mengira bahwa suara tersebut berasal dari kamar sebelah. Namun saat tahu engsel pintu tersebut dimain-mainkan, barulah ia tersadar bahwa yang diketuk adalah pintu kamarnya sendiri.

“ uda dari lama suara ketok ketokin pintunya, tadinya mikir sebelah kamar yang berisik, tapi setelah dia mainin engsel pintu gua sadar pintu kamar gua yang di ketokin,” tulis dalam video itu.

Si pria pun akhirnya turun dari tempat tidur dan masih diselimuti dengan rasa penasaran bercampur takut.

terdengar-ketukan-pintu-jam-setengah-tiga-pagi

Bahkan ia juga sempat menanggapi ketukan tersebut beberapa kali.

“ Iya. Siapa ya?,” tanyanya dengan suara agak keras.

Namun tidak juga direspon oleh orang tersebut. Suasana pun membuat si pria makin curiga dan takut.

“ disini gua panik bgt smpe bingung mau ngapain, kondisi tengah malem ngetokin pintu dan gua nanya ga dijawab2 makin curiga hal yang ngga2,” tulis di video.

Si pria pun tampak berjalan mendekati pintu kamarnya. Namun ia masih kelihatan ragu dan langkahnya terhenti di dekat kasur temannya yang masih tertidur lelap. Si pria juga sempat searching-searching dan menemukan informasi bahwa kejadian seperti itu sudah biasa terjadi.

“ dan ternyata pas gua searching2 kejadian kaya gini udah biasa kejadian dong,” tulis di video itu.

Karena suasananya semakin membuat si pria ketakutan, ia pun memutuskan membangunkan temannya yang masih tidur. Beberapa kali ia mengguncang-guncang pundak temannya dan barulah bisa bangun.

Dan saat itu suara ketukan pintu juga masih terdengar. Si pria juga masih menanggapinya dengan bertanya “ iya, siapa?”. Namun tetap saja tidak ada jawaban dari balik pintu kamar hotel tersebut.

Kedua pria itu pun memberanikan diri mendekati pintu. Mereka mengintip dari pintu dan tidak ada seorang pun di luar. Saking takutnya, si pria menyuruh temannya yang membuka pintu. Dan ” SEE” tulis di video tersebut sambil melihat ke sekeliling benar-benar tidak ada orang sama sekali.

Sejak video tersebut diunggah oleh akun TikTok @akuijot, langsung menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang masih penasaran dengan siapakah orang di balik pintu tersebut. Bahkan hingga saat ini sudah ada 39 ribu like serta beragam komentar yang diberikan.

“ jangan di bukain, itu oknum departemen perkuntian,” tulis Gung Ogik

“ Anjirrrr gw tau banget hotel ini, pernah kejadian gw kebangun krn ada suara org teriak di samping gw. Trs dia ngikut sp kosan gw di bandung,” tulis Aquarius boy

“ bro itu dia udh didalem bkn diluar,” tulis kampret

”hantunya males nembus pintu nih makanya minta dibukain pintu,” tulis karlina riyandaa

“ lu nya teriak2 keluar padahl point nya ade di dalem wkwkwk,” tulis dhimdhim

“ Yaelah bang kasian hantunya gabisa keluar, bukain pintu nape,” tulis Shinka_.

Facebook Comments
Share Button