CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Intip Tempat Horor yang Bisa Dijadikan Lokasi Wisata Mistis di Bali

Intip Tempat Horor yang Bisa Dijadikan Lokasi Wisata Mistis di Bali = Denpasar Bali mempunyai tempat- tempat wisata populer, bukan cuma sebab alam serta keindahannya, melainkan terdapatnya faktor mistis. Perihal itu membuat warga dekat menyangka tempat- tempat horor tersebut dapat dijadikan selaku posisi wisata mistis. Tidak sedikit wisatawan yang muncul hadapi perihal mistis di situ. Ingin coba mendatangi lokasinya? saranacash

1. Kuburan Desa Trunyan

Intip Tempat Horor yang Bisa Dijadikan Lokasi Wisata Mistis di Bali – Kuburan Desa Trunyan ini terletak di Desa Trunyan, sebelah timur Danau Batur, Bangli, Bali. Kuburan ini sedikit berbeda dengan lingkungan pemakaman pada umumny. Alasannya, di mari jenazah- jenazah dibiarkan begitu saja tanpa dikubur. Casino Online

Kendati banyak jenazah yang nampak membusuk, tetapi tidak hendak tercium aroma tidak nikmat di situ. Apalagi, belatung serta cacing yang mengikis jenazah itu juga tidak nampak.

Nyatanya, bagi cerita warga dekat, di wilayah itu semenjak era nenek moyang, senantiasa meletakkan jenazah di dekat tumbuhan yang bernama taru menyan. Tumbuhan taru menyan inilah yang diyakini membuat aroma wangi menusuk sehingga meski banyak jenazah membusuk di situ tidak hendak tercium baunya.

Puluhan tengkorak berjejer apik di areal Kuburan Desa Trunyan ini. Keunikan, keanehan, serta atmosfer penuh mistis serta angker yang menjadikan kuburan Trunyan mempunyai energi tarik tertentu serta jadi wisata horor untuk wisatawan.

2. Arca Balita Sakah

Arca Balita sakah yang duduk bersila di simpang 3 Jalur Raya Sakah, Desa Batuan Kaler, Kecamatan Sukawati, Gianyar telah terdapat semenjak puluhan tahun kemudian. Bagi warga dekat, pada malam- malam tertentu ataupun kala Bulan Purnama kerap terdengar suara tangisan balita dari arah arca balita Sakah tersebut.

Terlepas dari cerita mistis itu, nyatanya arca balita yang ialah bentuk dari Brahma Lelare itu dibentuk oleh mantan Bupati Gianyar Cokorda Darana pada tahun 1989 buat dijadikan ikon kebanggaan Kabupaten Gianyar.

3. Suatu Hotel di Bedugul

Hotel di Bedugul ini merupakan hotel elegan yang dibentuk pada tahun tahun 1990- an serta dikala ini terbengkalai. Pada tahun 2002, pas usai bom Bali 1, proyek hotel ini ditinggalkan begitu saja. Bagi data yang dikumpulkan hotel ini diprediksi kepunyaan saudagar dari Cina serta terdapat pula yang berkata bila hotel tersebut kepunyaan anak presiden kedua Soehartao ialah Tommy Soeharto. Saat ini hotel terbengkalai itu sesuai jadi posisi wisata horor.

Hotel di Bedugul ini mempunyai nuansa horor yang sangat terasa di mana posisinya yang terletak di pegunungan Bedugul serta kerap diselimuti kabut. Aura mistis terus menjadi terasa dikala kita menginjakkan kaki di depan hotel dengan bangunan arsitektur Bali tersebut. Banyak cerita rakyat tersebar terpaut hotel ini, semacam terdapatnya pekerja yang sempat wafat di hotel tersebut. Tetapi, walaupun horor, tidak sedikit turis penasaran mau semata- mata berswafoto di zona hotel itu.

4. Gua Jepang Klungkung

Goa Jepang Klungkung ialah aset sejarah pada era penjajahan Jepang. Pada masa itu, tentara- tentara Jepang kerap menggali bukit serta menghasilkan gua selaku tempat persembunyian. Salah satunya di tembok di bukit Klungkung yang mempunyai 16 mulut gua serta 14 gua tersambung satu dengan gua yang lain. Atmosfer dalam gua yang hitam diyakini warga dekat tempat itu ditempati oleh makhluk tidak kasat mata.

4. Halaman Bali Festival

Halaman Bali festival tadinya merupakan tempat wisata elegan terletak di kawasan Tepi laut Padang Galak, Kota Denpasar. Tetapi, saat ini tempat itu berganti jadi posisi horor tidak berpenghuni serta dipadati coretan- coretan orang- orang tidak bertanggung jawab.

Semenjak tahun 1999 bangunan ini telah tidak digunakan lagi. Bangunan elegan itu saat ini kosong serta dipadati tanaman- tanaman ilalang. Cerita mistis tersebar, ada sesosok laki- laki dengan baju serba putih kerap nampak di zona yang walaupun populer angker malah jadi posisi nangkring kanak- kanak muda itu.

Penasaran dengan sensasi mistis di 5 posisi horor di Bali ini? Siapkan dahulu mental kamu.

Intip Tempat Horor yang Bisa Dijadikan Lokasi Wisata Mistis di Bali

Facebook Comments
Share Button