CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Kisah Mistis Rumah Kontrakan Berhantu di Seturan Yogyakarta

Kisah Mistis Rumah Kontrakan Berhantu di Seturan Yogyakarta – Terdapat suatu rumah kontrakan yang dikabarkan berhantu di Yogyakarta. Cerita horor ini berasal dari sekelompok pemuda yang tinggal di suatu kontrakan yang posisinya terletak di antara Jalur Seturan serta Jalur Perumnas, Sleman Yogyakarta. saranacash

Kontrakan tersebut memanglah telah terasa tidak beres sebab posisinya yang cuma 10 m dari kuburan. Di depan kontrakan tersebut pula ada 2 rumah kosong. Casino Online

Cerita yang diambil dari akun Instagram@ceritahorrorjogja ini mengisahkan kejadian- kejadian mistis dikala para penghuninya menetap sepanjang 2 tahun di situ.

Bagi pengakuan penulis, rumah tersebut nampak tidak terurus semacam rumah hantu. Penulis menggambarkan dikala baru menempati kontrakan tersebut sesungguhnya belum terdapat peristiwa aneh yang dialami.

Keanehan serta kejahilan makhluk astral dialami sehabis 3 bulan menempati kontrakan di Yogyakarta tersebut. Mulai dari terdengarnya suara gerbang semacam beralih ke posisi terbuka, sampai suara orang yang berjalan di samping rumah, sementara itu sehabis di cek tidak terdapat orang sama sekali.

Penulis mengaku kendala yang dirasakan memanglah masih berintensitas kecil serta tenaga yang terasa juga tidak begitu kokoh. Hendak namun, terus menjadi lama kendala gaib juga dialami oleh tiap orang yang menempati kontrakan tersebut. Apalagi, sahabat yang kerap main ke kontrakan pula sempat diganggu wujud yang terdapat di sana.

Putra( nama disamarkan), sahabat penunggu kontrakan tersebut, sempat diganggu makhluk astral di situ. Dikala hendak mandi, dia mendengar terdapatnya suara air. Putra berpikir terdapat orang lain yang mandi di wc tersebut.

Kesimpulannya, dia menunggu di depan kamar mandi sambal menghabiskan 2 batang rokok. Sampai kesimpulannya suara air telah tidak terdengar, Putra lalu membuka pintu wc tersebut.

Betapa terkejutnya, dia memandang wc dalam kondisi kosong. Lantai serta gayungnya juga masih dalam kondisi kering tidak terdapat sisa air. Putra jadi tidak berani memakai kamar mandi tersebut semenjak peristiwa itu. Penulis mengaku memanglah ada wujud gaib yang menunggu di depan wc tersebut.

Sesosok perempuan yang cuma berdiri memandang sekitar. Tidak terdapat hentinya kejahilan makhluk astral dialami penunggu kontrakan di Yogyakarta itu. Kerapkali, pintu kamar diketuk dikala kontrakan dalam kondisi sepi. Umumnya ketukan tersebut terdengar jam 18. 30 sampai 19. 30 Wib.

Pintu Diketuk

Kisah Mistis Rumah Kontrakan Berhantu di Seturan Yogyakarta – Perihal seragam dialami oleh Rudi( nama disamarkan). Pintu kamarnya kerap diketuk pada waktu- waktu tersebut. Suara ketukannya juga khas” dok dok dok”. 3 kali ketukan, tetapi pintu tidak bergetar sama sekali. Apalagi, ia sempat mendengar suara orang menyapu di taman depan kontrakan pada jam 2 pagi. Sementara itu, bagi penulis, mahasiswa kontrakan juga tidak sering menyapu. Begitu pula para penunggu rumah samping kontrakan. Mereka cuma beraktifitas pada pagi serta sore hari.

Lalu siapa yang menyapu pada waktu dini hari tersebut? Suatu teka- teki untuk para penunggu yang belum terpecahkan sampai dikala ini. Terus menjadi hari kendala makhluk astral dirasa terus menjadi kokoh energinya. Sempat seseorang penunggu kontrakan ditarik sprei serta selimutnya dari jendela. Sementara itu, orang yang terdapat di situ masih dalam kondisi tersadar serta tidak lagi tidur.

Nyatanya pengganggunya merupakan wujud anak kecil. Perihal tersebut dikenal penulis dikala berbincang dengan penjual warung bubur kacang ijo( burjo). Konon terdapat banyak wujud anak kecil yang mengusik di suatu jalur. Jalur yang pula menghubungkan ke kontrakan ini. Kerapkali terdengar semacam sandal diseret. Suara yang mirip semacam orang menyapu yang didengar Rudi.

Ada cerita lain yang lumayan membuat gempar seisi kontrakan. Dikala itu, lagi diadakan acara bakar- bakaran. Mereka mengobrol, bercanda, serta tertawa sampai terbahak- bahak. Tetapi, setelah itu ada lengkingan suara wanita.” Suara opo yo?( suara apa ya?),” kata salah satu penunggu.

Semacam mengabaikan, mereka lanjut bercanda serta tertawa dengan lantang. Setelah itu suara lengkingan wanita itu terdengar lagi. Kesimpulannya, salah satu penunggu yang indigo berupaya menetralisasi kondisi. Para penunggu juga kesimpulannya menghentikan aktivitas acara mereka.

Perihal tersebut dicoba supaya tidak terdapat gesekan tenaga. Karena, sempat terjalin gesekan tenaga yang menyebabkan salah satu penunggu rumah kontrakan tidak dapat bergerak sama sekali.

Kisah Mistis Rumah Kontrakan Berhantu di Seturan Yogyakarta

Facebook Comments
Share Button