CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Uji Nyali Seorang TNI Dan Polisi Ke Rumah Hantu

Uji Nyali Seorang TNI Dan Polisi Ke Rumah Hantu

Merdeka.com – Tak dapat dipungkiri banyak masyarakat antusias dengan hal-hal berbau mistis dan horor. Sampai tak sedikit yang rela mencoba uji nyali dengan memasuki wilayah yang terkenal menyeramkan sekali pun. Atau dari yang paling sederhana, menguji nyali di rumah hantu.

Sayangnya kali ini berbeda dengan masyarakat pada umumnya. Ketika gabungan TNI dan polisi melakukan uji nyali di rumah hantu. Semua berubah dari perkiraan. Para ‘hantu’ yang berteriak menakuti, mendadak ciut dan reflek sembunyi.

Uji Nyali Seorang TNI Dan Polisi Ke Rumah Hantu

Video kocak TNI dan polisi uji nyali di rumah hantu ini, berhasil menyita perhatian publik. Serta dibanjiri komentar netizen yang tak terduga. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Uji Nyali di Rumah Hantu
Seakan berubah jadi operasi gabungan, anggota TNI dan polisi kompak mencoba uji nyali di salah satu rumah hantu. Suasana yang awalnya begitu mencekam.

Barisan ini disambut dengan desis suara menegangkan. Mendayu lolongan serigala memecah sunyi dan kegelapan. Ditambah lagi dengan suara cekikikan, menyerupai kuntilanak saat hendak mengganggu. Suasananya begitu mendukung untuk membuat bulu kuduk merinding.

Apalagi dengan sosok di depan pintu, ada hantu yang bertugas menyambut siapa pun yang masuk ke rumah hantu. Serta aksen gambar setan di beberapa dinding kayu itu.

Hantunya yang Ketakutan
Terlihat para anggota TNI dan polisi ini membawa handphone untuk merekam aksi mereka. Kamera video menyala sejak masuk. Beberapa kali pemeran hantu ini keluar berteriak menakuti. Tapi apa daya, keterkejutan mereka lebih besar. Sehingga para hantu di setiap titik memilih untuk sembunyi lagi.

HANTU.

“Waaa!. Jan**k, a**, hahaha,” ujar pemeran hantu yang keluar menakuti dan mengagetkan. Malah buyar jadi tawa lepas dan memilih sembunyi lagi.

“Malah hantunya yang ketakutan,” ujar salah seorang anggota yang keluar dari rumah hantu.

Sebagian besar hantunya sampai tak mau disorot kamera. Seakan menutup malu, tertawa geli dan memilih pergi ke persembunyian awalnya

Reaksi Kocak Netizen
Tak ayal video viral anggota TNI dan polisi uji nyali di rumah hantu ini, berhasil menyita perhatian publik. Banyak yang meninggalkan komentar tertawa, hingga banyak yang menyangkutkan dengan karakter game Mobile Legends.

“Hantu kena razia,” tulis @andyjuliadi.

“Nggak seru lahh ke rumah hantu pake segala senter hp 🙄,” tulis @adellanovya.

“Baru tau hantu takut sama baju loreng 😂,” tulis @khaizir_alli.

“Hantunya langsung kalem 😂,” tulis @meyozv.

“Hantunya sungkem langung 🤣🤣🤣,” tulis @berkizakuntara.

“Bapak nya curang pake skin epic,” tulis @prasetyowisnu96.

Video TNI dan Polisi Uji Nyali di Rumah Hantu
Berikut video kocak saat para TNI dan polisi mencoba uji nyali di salah satu rumah hantu. Berbeda dengan orang pada umumnya. Kali ini malah hantunya yang terkejut dan langsung sembunyi.

Facebook Comments
Share Button