CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Viral Penampakan Hantu Di Kamera Rekam Pesta Kembang Api

Viral Penampakan Hantu Di Kamera Rekam Pesta Kembang Api

Situs Poker IDN Terbaik – SEBUAH video mengklaim ada hantu sedang menonton kembang api di Disneyland kembali viral di TikTok. TikToker @mycinema135 memposting ulang rekaman itu dan meminta penonton melewatkan saja video itu jika takut melihatnya.

Viral Penampakan Hantu Di Kamera Rekam Pesta Kembang Api

“Jika Anda penakut, scroll saja. Tapi jika kamu masih di sini, aku ingin menunjukkan sesuatu yang menyeramkan,” kata dia.
“Tamu Disney melihat hantu selama pertunjukan kembang api. Apakah Anda melewatkannya? Aku akan menunjukkannya padamu sekali lagi. Jauh di balik tembok kastil, mereka memperhatikan sosok ini. Bagaimana menurut anda?” lanjut dia.

Baca juga: Disney World Hapus Aturan Masker Bagi Pengunjung Sudah Vaksinasi

Rekaman itu awalnya difilmkan lebih dari 11 tahun yang lalu pada 2009, dan diunggah ke YouTube oleh channel danloganify berjudul ‘Hantu menonton kembang api dari kastil Disneyland’.

Dilansir dari Indy100, Kamis (1/7/2021), video tersebut telah disaksikan lebih dari 250.000 views di Youtube dan telah dilihat lebih dari 16.000 kali di Tiktok.

Garis besar sosok misterius tersebut dapat dilihat di luar Kastil Disney Sleeping Beauty.

Tampaknya sosok “hantu” itu berdiri di atas kastil dan membuat warganet menebak-nebak siapa itu.

Beberapa percaya sosok itu terlalu besar untuk dianggap sebagai manusia.

“Jika itu benar-benar hantu… pasti sangat besar,” tulis seseorang.

Baca juga: Ngeri, Ini 4 Wisata Kota Hantu Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Yang lain menambahkan: “Saya diberitahu bahwa ini adalah anggota staf yang ingin mendapatkan pandangan yang baik sehingga dia mengenakan camo, tetapi pertanyaan saya adalah mengapa dia begitu tinggi?”

Sementara beberapa warganet lain menebak nebak tentang siapa “hantu” itu.

Satu orang di TikTok berkomentar: “Mungkin, itu Walt,” sementara penonton lain di YouTube setuju: “Jika ini hantu sungguhan, saya harap itu Walt.”

Namun warganet yang lain mampu memberikan penjelasan yang lebih logis untuk sosok tersebut.

“Itu adalah anggota pemeran yang berdiri di sana dengan kostum yang diberitahu bahwa mereka memakainya untuk perlindungan,” tulis seseorang.

Orang lain menambahkan: “Ya, maaf saya tahu rasanya luar biasa untuk berpikir Anda menangkap hantu nyata, tetapi Seperti yang dikatakan orang lain, itu adalah petugas dengan setelan yang dimaksudkan untuk menyatu dengan langit malam, tetapi lampu kembang api membuatnya terlihat.

Kesimpulannya, tampaknya “hantu” sebenarnya adalah seorang karyawan yang masuk akal karena mereka mungkin berada di atas kastil untuk melepaskan pertunjukan kembang api.

Facebook Comments
Share Button